CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pedagang Makanan Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de49fbf8012ae51a152f68c/pedagang-makanan-sedih-sepinya-pelanggan-di-reuni-212

Pedagang Makanan Sedih Sepinya Pelanggan di Reuni 212

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
coba jualnya fifis onta botolan, tongseng daging onta, rumah & apartemen syariah, umroh murah, franchise minimarket 212, roti 212, kerak biji onta, nasgor samin

dijamin....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
yaiyalah sepi emoticon-Leh Uga

orang yg waras & berduit itu hari senin ya kerja, bukan demo badai balada cinta rijik emoticon-Betty
Nasbungtod jajan? emoticon-Ngakak
profile-picture
darwinsilb memberi reputasi
Kan pintunya ditutup,harusnya dibuka aja
Lho katanya yg dateng jutaan, harusnya penuh dong emoticon-Leh Uga
Quote:

Katanya puluhan juta yg datang...kok jadi dapet diskon?emoticon-Ngakak
acara ga jelas jd banyak males ikutan lagi.
Berita sedih emoticon-Embarrassment
Quote:


Kalau mau tau ya lo dtg ke TKP ...tanya dtg dr mana aja mereka..atau lo buka tuh portal detik..kemaren jg ada dikaskus ..tuh yg dtg dr mana aja
Jgn mikirnya cm dr sudurt pandang lo aja
coba tebak abis ini kadrun mo bikin apaan lagi hayoooo
Quote:


Emang itu acara demo ya?
Bukannya cm kumpul2 doang..temu kangen..apa salahnya?
ikutan reuni ngarep nasi bungkus mana mau beli jajan😄😂😂
situ waras
Coba bawa kardus tulisin.. sumbangan buat makan suadara kita yang terdzolimi di luar negeri .. pasti banyak dapat tuh..

Quote:


Salutt kalo puasa, kuaat2 bangeet yaa sist. InsyaAllah berkah puasanya.

Tapi kasian yg dagang sepi, mgkn lagi lupa bawa uang lbh kli yaemoticon-Bingung
ibu2e ini yo kurang ilmu.. alumnj yg baru reuni kan pd puasa.. kan hari senin..
Ya minta gubernurnya bayarin.
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan galuhsuda memberi reputasi
sudah banyak yang tobat,mereka sadar kalo cuma dibohongi.makanya sepi emoticon-Ngakak



lagian imam besar hadirnya cuma live streaming,jadi kurang greget aja gitu emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh si.matamalaikat
Quote:


Setahu ane yang jualan di Monas juga sepi sih gan kalau pagi hari. Eh, tapi sore juga sepi, ding. Pas liat soalnya. Jadi mending itu pagi-pagi udah dilarisin sama peserta aksi 212. Orang males ke sono. Tempatnye pojok betul.
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di