CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPS: Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Penyebabnya Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de49f7209b5ca16630c5c79/bps-aceh-termiskin-di-sumatera-ini-penyebabnya-gan

BPS: Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Penyebabnya Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
kayak nya faktor agama juga yg membuat aceh miskin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Yg bikin ane heran, daerah aceh seenaknya aje bikin peraturan sendiri yg beda dari indonesia, serasa udah bukan bagian indonesia emoticon-Rusia
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Penerapan syariah islam ( SI )..
TAK mampu membangun eko lokal apapun , baik domestik atau secara nasional nya.
Ditambah lagi hukum agama disana yg membelenggu.
Jadi apa bagus nya SI / Khilafaf ??
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan cupilonlen memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Pembelanjaan dana OTSUS ga sesuai dengan kebutuhan daerah. Belum lagi banyak banget pegawai honorer yang harus digaji. Mana PAD hampir ga ada emoticon-Cape deeehh
Itu problem a semua di eks gam dan pemerintah saling klaim dana ini dana itu,,, korbannya yah kalian udah paham siapa,,,
Rata2 pemuda nya bukan orientasi memajukan,,,, tapi nongkrong di warung kopi pagi - sore,,, gitu terus sampai kiamat,,, Aceh gak beda jauh Ama daerah lain juga,,, cuman sebagian karakter orang a masih koar2 teriak agama dan syariah tapi di belakang itu zina berjamaah,,, dan gua asli Aceh,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kok gitu doang bingung sih. Cara nya ya khilapak solusi nya emoticon-Leh Uga emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
yang penting kavling elit disorga ama 72 bidadari emoticon-Ultah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
beda jenis tanaman yg ditanam sih. emoticon-Leh Uga
Nanggroe Aceh milik Allah emoticon-Mad
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
kayaknya ada hubungannya dg hukum syariah yg dibterapkan
Balasan post tezsa
Quote:

Pun begitu bnyk yg pengen Indonesia bersyariat bin khilafah, tp ga ngaca dr kondisi Aceh emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Yang kaya PNSnya mungkin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post jokerandbane
makin blangsax emoticon-Wkwkwk
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Kaum pemalas dengan agama terbelakang nya



emoticon-Traveller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
sudah jelas negara berbasis khilafak smuanya runyam, koq masi dianut, goblog... goblog... goblog...
Daun singkong nya belum bisa dipanen apa?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
konon katanya orang sana budayanya konsumtif, bener gak sih
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
cocok nih pak anies yg ngurus aceh
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
harusnya di aceh dibiarin nanem ganja tapi harus ada surat2nya klo gak ada ijin gak boleh, kan lumayan hasilnya emoticon-Malu
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di