CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPS: Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Penyebabnya Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de49f7209b5ca16630c5c79/bps-aceh-termiskin-di-sumatera-ini-penyebabnya-gan

BPS: Aceh Termiskin di Sumatera, Ini Penyebabnya Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Otsus apa kabar
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
padahal ada dana otsus, dikemanain tuh dana??
padahal mie aceh dan nasi goreng aceh harganya dibandingkan nasi goreng lain lumayan mahal.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan bajier memberi reputasi
Ayo daerah percontohan syariat

Klo kya gini mulu , orang makin gak minat lama2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Coba klo dl gam menang trs acehnistan merdeka kaya apa ya nasibnya emoticon-Ngakak daerah paling banyak homonya apa aids nya ya emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
pengen jalan jalan ke aceh tapi........... takut gue...
profile-picture
bajier memberi reputasi
1. Pangkas perjalan dinas siluman
2. Kurangi tenaga kontrak(honorer)
3. Jangan rasis
4....
5...
emoticon-Cool
Diubah oleh riskywira
masih minta merdeka ga??? lepas aja udah emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
abis dananya lari kejakarta jangan bandingkan ibukota dengan provinsi donk , tapi diaceh g ada rumah kumuh kayak dijakarta atau dipulau jawa
profile-picture
ndemun75 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak masalah sih mau hidup miskin ataupun sengsara yang penting kalo mati mayat di solatin ama dikuburin
profile-picture
bajier memberi reputasi
lah kok yang gede malah buat pegawai dan jajarannya mantap bos sedekah buat mereka... yang kecil masa bodoemoticon-Ultah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Padahal Aceh itu ada tumbuhan yang potensila lo untuk menjadi Aceh sebagai wilayah yang kaya.... sayang aja dinegara kita masih illegal. Coba si tumbuhan itu di import ke Kanada atau belanda mungkin bisa menajdi solusi alternative eheheh
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Ibarat mau gabungin minyak dan air itu mah emoticon-Embarrassment
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kayak nya faktor agama juga yg membuat aceh miskin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Yg bikin ane heran, daerah aceh seenaknya aje bikin peraturan sendiri yg beda dari indonesia, serasa udah bukan bagian indonesia emoticon-Rusia
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Penerapan syariah islam ( SI )..
TAK mampu membangun eko lokal apapun , baik domestik atau secara nasional nya.
Ditambah lagi hukum agama disana yg membelenggu.
Jadi apa bagus nya SI / Khilafaf ??
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan cupilonlen memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Pembelanjaan dana OTSUS ga sesuai dengan kebutuhan daerah. Belum lagi banyak banget pegawai honorer yang harus digaji. Mana PAD hampir ga ada emoticon-Cape deeehh
Itu problem a semua di eks gam dan pemerintah saling klaim dana ini dana itu,,, korbannya yah kalian udah paham siapa,,,
Rata2 pemuda nya bukan orientasi memajukan,,,, tapi nongkrong di warung kopi pagi - sore,,, gitu terus sampai kiamat,,, Aceh gak beda jauh Ama daerah lain juga,,, cuman sebagian karakter orang a masih koar2 teriak agama dan syariah tapi di belakang itu zina berjamaah,,, dan gua asli Aceh,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di