c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
New NMax Akan Hadir Siap-Siap Bongkar Celengan..




Hi sobat kaskus, masih sering bepergian dengan roda dua? Atau lebih senang naik ojol lumayan harga murah ga usah capek mikirin parkiran tinggal naik abang ojolnya yang nyetir. Lah iyalah masa sampean yang nyetir ada-ada aja nih.

Oke sekarang udah pada tahu belum kalau ada bisik-bisik tetangga nih bakalan ada facelift dari Yamaha NMax, tentu saja berita ini sudah kencang terdengar tapi hasilnya nihil. Tapi buat kamu pecinta otomotif ga usah gundah gulana lagi nih kemungkinan ga lama lagi New NMax 2020 akan segera rilis.

Wuidihh modelnya kaya gimana tuh? Makin bagus apa makin ancur? Ettt dah kue kali ancur, maklum aja ada beberapa variant yang sesudah facelift malah ancur penjualannya belom lagi dinilai buruk rupa. Seperti pemakaian lampu bego awalnya tidak mudah untuk di terima seperti CS1 dan Honda Blade awal keluar mereka bikin Honda malu luar dalam untung saja masih ada punggawa matic seperti Beat dan Vario masih bisa bernafas legalah mereka.



Penasarankan bentuk facelift Yamaha NMax 2020, ya udah yuk kita lihat saja apa yang mereka tawarkan,

Perubahan mendasar terlihat pada headlamp, lampu depan terlihat agak tajam dari sebelumnya hmmm semakin garang ya tampilannya apa ingin mengusik ketenangan ADV 150? Yang jelas buat saya tampilan depan menjadi cukup berkesan. Saya tak usah kasih penjelasan detil ya, karena spek Yamaha tak ada perubahan hanya poles dikit biar makin macho katanya sih begitu.

Nah yang bikin penasaran kapan ini Yamaha New Facelift bisa on the road di jalanan, seperti yang kita tahu banyak orang mengharapkan kedatangannya terutama buat fans Yamaha. Menurut kabar kabur dari burung dan udara yang berada di alam semesta, Yamaha sudah mengundang banyak blogger untuk acara launching motor baru.

Nah ini yang patut di tunggu, kapan sih harinya? Berdasarkan berita 2 Desember 2019 akan berlangsung acaranya dari jam 11.00 sampai 15.00, acara tersebut berlangsung di El Royale Hotel Kelapa Gading, Jakarta.



Apa ini adalah peluncuran Yamaha NMax Facelift, atau ada yang ditambahkan selain body yang di poles? Kita tunggu saja kelanjutannya kalau benar-benar ini peluncuran Yamaha NMax Facelift siapin deh tabungan kalian untuk beli ni motor sejuta umat.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



Diubah oleh c4punk1950... 29-11-2019 09:32
alizazet
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan