CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de494624601cf2c4e3acbd3/habib-rizieq-pemerintah-indonesia-minta-saya-dicekal-diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2

Bilangnya kemarin tamu raja arab. Samvfah2.
Woi ente2 itu cuman minoritas di negeri ini fpi hti dan konco2nya.
Jgn sampe bikin pemilik republlik ini marah atas kelakuan mu. Kesabaran ada batasnya
Lha Katanya imam besar, tamu kehormatan kerajaan arab saudi pula.
Koq minta pulang ke indonesia.
emoticon-Leh Uga
Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan
Diubah oleh 2204..08
Hmmmmmm

emoticon-Ngakak
Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan
kan dasarnya jga mereka itu perjuangan, ia nikmatinnperjuangan nya, daribkabur sekrang pngen pulang
Udah gw bilang dr dulu , Rizii boleh garang lawan gusdur , mega & SBY . tp klo dia meremehkan jokowi dan trlalu jual bakal kalah dia .....jokowi orang kerempeng dan keliatan lemah. Tp takdir dia itu jd orang kuat dgn akal dia . prabowo aja udh kaya kebo d cucuk hidung skrng emoticon-Wakaka .... Blm orang yg jaman SBY sngt kuat si abu rizal bakrie, skrng dia ga ada tajinya sm sekali
Masih belom kapok main play victim ternyata
Makin halu ini manusia emoticon-Hansip
Quote:
profile-picture
hojomojo memberi reputasi
hukum dari mana coba bisa seperti itu emoticon-Hammer
bentar lagi kena pancung emoticon-Leh Uga
kasih buktinya kalo pemerintah mencekal,selama ini koar2 dicekal pemerintah,tapi gak punya buktinya
Quote:




Lama lama nih orang bisa bisa bernasib seperti Jamal Khasoggi!

Habib Rizieq: Pemerintah Indonesia Minta Saya Dicekal, Diasingkan

Kasihan juga bila seorang Rizieq Sihab berakhir Petualangan kehidupan nya menjadi Seperti Jamal Khasoggi!

Kabarnya juga So Mad, Felix siaw, Haikal Hasan, Tengku Zul, Din Syamsudin, dst kepingin menyusul Rizieq Sihab untuk tinggal di "Kerajaan Saudi Arabia" Selama lamanya!

SEBUAH PESAN BAGI KAUM RADIKAL MUSLIM DI LUAR "KERAJAAN SAUDI ARABIA",
Diubah oleh daimond25
bijieq fisang tegang
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di