CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3588a337f9317536d9af0/viral-tinggi-trotoar-di-kemang-persulit-warga-parkir

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
Cebong kampret cebong kampret bosen dengernya mending sebut negara +62 lebih pas
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan fuckinghandsome memberi reputasi
perbedaan nastaik nasbungtod

nastaik: semua salah aniessss!!!@@
nasbungtod: semua salah jokowiii!!!@@

persamaan

sama2 goblok bedua emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiramii dan 4 lainnya memberi reputasi
nikmat manalagi yang kau dustakan

emoticon-Coblos
Yg jelas ini bukan salah Anies. Salah pemerintahan yg dulu. Anies gak pernah salah. emoticon-Big Grin
Katanya sudah sesuai dengan aturan

Lah aturan apaan yang bikin tempat parkiran bisa lebih tinggi gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yg bongkar pemda lah gan.. bgituan masa ga tau
dari dulu Ahok,jokowi & anis, move on napa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngebacotin itu mulu
Ya baguslah
Trotoar kan buat pejalan kaki bukan buat mobil
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
anjaaay... trotoar mantab gila







emoticon-Ngakak
profile-picture
dealovie memberi reputasi
naek pake egrang nyampe ga yak emoticon-Belo
Hahaha... Gabener terbaik dah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
emoticon-Matabelo
maksudnya gimana yaaa...?? mau bikin repot orang atau...???
goreng trooosss bonggg
kl gw yg punya cimb udah somasi itu pemda goblok. pintu masuk ditutup gtu. bajingan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nikmati aja sengsaranya pny gbnr spt itu brooo... wkwkwwk...
ini kyknya pas bikin rencana lgsg diiyain biar cepet. biar proyek lgsg jalan. persetan dipelajari dlu. kelamaan. emoticon-Big Grin

ada masalah ya gampang, bongkar lagi

jawaban wan aibon pasti simpel. kl ga menyalahkan pihak lain atau nanti saya cek.

lagian yg diurus kebanyakan cm trotoar jaksel sm jakpus melulu emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk
ini mah akal2an aja supaya dapat duit dari pemilik gedung, modus lama ini.

dulu ada temen cerita dia kerja di bank swasta, pas ada perbaikan trotoar didepan kantornya sama dinas PU dibuat tinggi, akhirnya proteslah managernya ke pekerjanya.

saat protes dipanggil deh mandor/PIC dari dinas PU, si PIC nya nunjukin gambar (cetak biru) katanya dia kerja berdasarkan gambar. kalo mau dibongkar harus ada biaya pembongkaran karena harus ngubah cetak birunya plus gaji buruh.

si oknum tersebut minta 10 juta permeter persegi. edun banget, luas yang dibongkar 10meter. akhirnya ngeluarin duit 100juta cuman gara2 trotoar.. hahahaha
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan yunda.me memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
biar ga kebanjiran dibikin tinggi, genius gubernur kalianemoticon-Ngakak (S)
serba salah ya jadinya di bongkar yg parkir pd bingung eta parkir dmn hiks
Quote:


Gilee, emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di