CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Sinetron Indonesia Terbaik Sepanjang Masa Versi Ane, Setuju Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddd41d5c9518b3a9a27c2f8/inilah-5-sinetron-indonesia-terbaik-sepanjang-masa-versi-ane-setuju-gan

Inilah 5 Sinetron Indonesia Terbaik Sepanjang Masa Versi Ane, Setuju Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Quote:


Udah jd hot papa emoticon-Cool
kalo buat ane siihh yang favorite banget tuh lorong waktu!!! itu kesukaan ane bangeettt pas keciilll.... selain emang karena jalan ceritanya yang seruuu bisa pindah pindah tempat dan waktuuu... yaaa karena salah satu lokasi shootingnya ada yang di sekolah ane hahahaha
Preman pensiun sih gila, lucuuuu bangettt
ga pernah nonton Tahta???
setuju gannn 🤣🤣
Yang paling keinget dari Lorong Waktu: "Pak Haji siap? Zidane Siap? Bismillahirahmanirahim (Enter)" emoticon-Ngakak
Si doel sama keluarga cemara aja yg berkesan menurut ane. emoticon-2 Jempol
si doel tetep yang terbaik sih ceritanya terngiang sampe sekarang keren kereb mebghibur masa kecil kita wkwk
Quote:


Sampe sekarang masih dijadiin bahan becandaan yang kata kata kayak gitu gan wkwk
Quote:


Bener banget gan ceritanya lucu aja para pencari Tuhan dan itu banyak maknanya juga wkwk
profile-picture
eriksa memberi reputasi
Quote:


Sinetron tiada akhir mah kalau tersanjung wkwke
Quote:


Itu nanti masuk listi sitkom terbaik gan emoticon-Big Grin
profile-picture
hard.line memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kiamat sudah dekat, gan

mencari ilmu ikhlas



Inilah 5 Sinetron Indonesia Terbaik Sepanjang Masa Versi Ane, Setuju Gan?
Balasan post cintadine
Mancaaaap gan hehe
si doel mmg gk tergantikan...the best
Diubah oleh Thiamz
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di