CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara Investigasi Di TV, Beneran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd61fcc9a972e597f701731/acara-investigasi-di-tv-beneran

Acara Investigasi Di TV, Beneran?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


Menurut ane bakso atau es campur tuh masih relatif aman. Yang serem tuh yang kaya cilor maklor atau apalah itu.
Quote:


Wah thanks banget gan. Sumpah jadi lebih hati hati lagi kalo mau belanja makanan emoticon-Frown
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
Quote:


Tapi nggak usah terlalu paranoid juga..
Lha wong skrg apa aja udah kagak ada yg murni kok..
Sayuran aja kena pestisida..
Begitu juga dgn beras dan buah..
Quote:


Ya gak parno banget sih. Cuma hati hati kan ga ada salahnya. Orang beli skincare aja waspada banget takut ada yg palsu. Apalagi makanan yang masuk ke badan.
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
kalau gini aslinya percaya ga percaya bro soalnya mikirnya perusahaan mana yg mau dibuka boroknya
Quote:


Bener banget gan ini lebih untuk pengingat ke masyarakat sih gan
Quote:


Tapi yang gasehat tu enak pasti gan emoticon-Frown
Quote:


Selalu gapercaya dengan tulisan kamera tersembunyi sih gan aneh aja kalau dibayangkan
Quote:


Quote:


Sangat setuju..
Nggak usah bahas kamera tersembunyinya..
Skrg dinalar aja..
Coba misal kita sebagai pelaku curang, trus ada orang asing datang ke kita buat nanya2in kecurangan kita, masak kita langsung mau nyerocos nyeritain?
Kan aneh..
Kalo menurut ane sih beneran gan, mereka kan juga pasti ga tau fakta aslinya kao ngga turun langsung ke lapangan ngubungin narasumbernya
Hahaha yang paling khas dari acara investigasi itu suaranya yang dibikin aneh emoticon-Ngakak
habis liat acara investigasi ane jadi ngerasa gak aman aja buat beli ini itu emoticon-Matabelo
mau hoax atau tidak, seharusnya sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga pola makan dan makanan yang akan masuk ke tubuh kita, bukan malah mencurigai acara investigasi di TV toh?
tapi di tipi keliatan meyakinkan kalo itu penyelidikan beneran yaaa... gatau juga deh...
jadi intinya itu beneran apa kaga punk ?? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kenapa tim liputan yang mengetahui praktek kotor tersebut tidak memberitahukan kepada pihak berwenang, sehingga tidak timbul korban yang lebih banyak lagi.
ane jg gara2 nntn saos rasa kaki jadi gk mau makan bakso
Quote:


Ane sih ngerasanya gt, jadi kayak reality show gt
Kalau Gorengan Plastik, itu jelas MITOS...Gan
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di