CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Tamparan untuk Anies, Driver Ojol Ungkap Penyebab Jalan Satrio Macet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3b4fa5cf6c44906202313/jadi-tamparan-untuk-anies-driver-ojol-ungkap-penyebab-jalan-satrio-macet

Jadi Tamparan untuk Anies, Driver Ojol Ungkap Penyebab Jalan Satrio Macet

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
pinteran ojol daripada gabener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi Tamparan untuk Anies, Driver Ojol Ungkap Penyebab Jalan Satrio Macet
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan nomorelies memberi reputasi
Jadi Tamparan untuk Anies, Driver Ojol Ungkap Penyebab Jalan Satrio Macet
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bah...Klo Proyeknya meleset tinggal di karungin aja.......
susah amat.

Tapi klo blm selesai ya wajar bikin macet.....

Asal hasilnya jangan asal asalan macam Ratusan Bus TransJakarta yang jadi Bangkai....... Sampai sekarang kagak tahu siapa yang bertanggung Jawab


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nomorelies memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lah masa governor diajarin sama ojol.
buat apa lu rekrut 74 orang ga guna.
masa governor kalah mah ojol
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi

Terima

Udahlah terima aja hasil azab nasi bungkus

"Umat jakarta nyam nyam gabener uedan pilihan sendiri ampe ble ek"

Tahanin aja azab nya masih beberapa tahun lagi sampai periode berikut

emoticon-Big Grin
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
gabener mencret..blok goblok goblok..bablas otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
top242 dan 4 lainnya memberi reputasi
kayaknya udah klise banget di jkt sekarang dimana2macet..gara2 pelebaran trotoar

sebenarnya tukang ojol itu heran knp pada kaget
pak jokowi bisa kena macet sampe 30 menit.. lewat situ..

dibuatlah kenapa2nya secara formal.. thanks mas ojol..

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
top242 memberi reputasi
Diubah oleh lumb3rjack
Gpp macet, yg penting tar kalo mati jln ke surga diperlancar sama anies emoticon-Imlek



Sekali2lah gue bantuin gubernur gue emoticon-Ngakak
profile-picture
top242 memberi reputasi
yah disentil jokowi sama tito aja ga ngefek apalagi sama ojol... ngga dibales udah bagus deh emoticon-Betty
profile-picture
top242 memberi reputasi
Diubah oleh handratas
yg penting kita dah milih gober yg sama agama dgn kita. lebihnya bodo amet
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
makanya pake kuda or onta
NIKMATI AJA ...
JKT 58 KEBERPIHAKAN CERITANYA...
MACET ITU SUNNATULLOH....
WKWKWKKWK
Satrio tuh kan salah satu jalan utama di Jakarta kan? KWkwkwwk. Yg sebesar itu aja 5 bulan ga kelar2, gmn yg di jalan2 yg ga penting, bisa periode abis jg ga kelar2. Untung kerjaan ane semua via internet semua, jd persetan ma Jakarta. Sampai skrg ane masih gagal paham knp pecatan presiden ini bisa jadi Gubernur kwkwwkowkowkw.
Sebetulnya klo dipikir2, kemacetan Jkt lah yg mendorong pengusaha membuat jasa ojol hingga akhirnya jadi kebutuhan, bukan sekedar alternatif seperti opang jaman dulu.

Nanti klo Jkt lancar, ojol malah ga laku lohh hehe

Back to pak gub.. pelebaran trotoar, bukan solusi atasi macet.
Berangus pkl, stop ijin pembangunan mal2 baru, bersihkan pinggir kali dr rumah2 kumuh, stop jualan kemiskinan, sebaiknya angkot hanya di area2 perumahan, penjarakan juru parkir liar.

Percuma dandani sudirman-kuningan or area2 protokol.
Justru hrsnya dandani area2 kumuh and tegas pd orang2 yg memicu kemacetan.

Asli gw kesel. Sebulan ini gw ada urusan kerja, nyaris tiap hari dijalan.
Rasanya Jkt penuh pkl.
Belum lagi booming pasar malam.

Coba klo pkl2 tsb ga diberi ruang, lama2 suntuk sendiri and pulang kampung.

Lahh ini malah di fasilitasiemoticon-Nohope

Ga usah ngoceh gw sadis ga punya simpati ke kaum miskin.
Miskin bukan takdir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeeph dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nampar pake palu godam baru terasa
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh durexz
setidaknya sudah lima bulan dan proyek trotoar tersebut belum selesai. Padahal trotoar di jalan tersebut hanya 2 kilometer. buset 5 bulan ngapain aja ini kerjaan gabener rasa pleciden? selfi? keluar negri? tata kata? emoticon-Gila inget banget gw zaman sebelumnya max 2 minggu bisa 500M an kelar lah ini emoticon-Gila diawasin g sih ini proyek napsunya doang minta duit buat renovasi trotoar emoticon-Gila hopeless lah klo gini jadinya MRT paling fase 2 mundur2 ini bau2nya emoticon-Nohope
profile-picture
itkgid memberi reputasi
dasar ojol mencari panggung emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di