CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ikut Reuni 212, Puluhan Warga Bandung Bertolak ke Jakarta Malam Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3d252349d0f296e260f1d/ikut-reuni-212-puluhan-warga-bandung-bertolak-ke-jakarta-malam-ini

Ikut Reuni 212, Puluhan Warga Bandung Bertolak ke Jakarta Malam Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post khayalan
Jangan lupa kang besok bawa sepanduk pak Anies.
profile-picture
khayalan memberi reputasi
60 orang????

yaah dikira bakalan lega jalan ke bandung emoticon-Frown
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
hahahaa bandung juara
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


Asal tong usik dago weh..... Btw eta ti pusdai mun ngaliwat dago tong rarusuh nyak, mun rusuh ek dibejakeun ka wa haji oded siah emoticon-Hansip
Mengingat, reuni 212 sudah menjadi agenda tahunan berkumpulnya umat muslim.

keknya gua bukan umat muslim emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan khayalan memberi reputasi
loh kok 60 doang dari bandung,
gabung dong sama daerah penyalur kang demo cem bogor sukabumi cianjur, tasik, ciamis, garut biar keliatan banyak emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


ane udah telpon2an ma anies.. kata doi.. doi ga tega ninggalin rakyatnya yg di DKI..

emoticon-Matabelo

Quote:


moal.. tetep we macet keneh.. komo barudak sakola ararujian tea...

fansboy club 212 chapter bandung jigana geus rada melek teknologi.. moal make riweuh datang ka monas.. streaming wungkul ge cekap ceunah mah.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lupis.manis memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Quote:


Ntar didoain sambil mewek ke pemerintah kan bisa! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
khayalan memberi reputasi
sontoloyo
profile-picture
khayalan memberi reputasi
santuy, cuma anggota2 fpi doang yg berangkat dan paling juga demi jaga gengsi sang junjungan habibanana fisangtegang kerasbetul..
profile-picture
profile-picture
ravelweasley35 dan khayalan memberi reputasi
Berandai andai busnya terbalik di tol cipularang... berkuranglah 60 kadrun... tapi ah sudahlah...
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


gandeng sia mah ih!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

pokus ka nocan mahasiswi2 nu sok ameng ka shelter we lah kamuh mah!! mana manaaaaa?? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


masih muslim gan.. cuma kurang kaffah... biar rada kaffah.. coba deh ngencleng barang seribu warebu buat kepulangan baginda habib rizieq.. emoticon-Metal

Quote:


trus aturan sum2 bengsin gimana coba?

Quote:


emoticon-Matabelo
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


huss...
Quote:


rizieq bapak pemersatu suporter militan!! hiduup rizieq! rizieq buat ketum PSSI!!


emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Bodo amat, mau 270 juta warga indonesia ikutan reuni 212, gw gak peduli.
emoticon-Leh Uga
Mau dikasih nasi bungkus pun gak gw makan orang gw gak makan nasi.
emoticon-Leh Uga
Gw udah 2 tahun gak makan nasi. Kalau makan nasi malah perut kembung parah.
emoticon-Betty
om TS g ikut acaranya btw..emoticon-Big Grin
profile-picture
khayalan memberi reputasi
narasi kampret bgst ttg ekonomi sdg sulit berarti hoax dong

kampret ini buktinya, banyak duitnya jalan2 ke jkt emoticon-Big Grin
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


ntar ntar..


kalo 270 jt warga Indonesia ikut reuni 212 semua...

berarti lu tetep ikutan reuni atuuh!! secara 2019 jumlah penduduk Indonesia diproyeksikan 270 juta jiwa..


emoticon-Matabelo



kecuali penduduk Indonesia diproyeksikannya 271 juta dan 1 jiwa..

baru lu bisa ga ikutan reuni..
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di