Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gentongbAvatar border
TS
gentongb 
Dapet Akun Facebook Orang Cuma Dengan Fitur Lupa Password N No Hp Baru Yang Ane Beli


Kejadian ini baru aja gw alami, barusan banget banget.

Jadi gw pingin bikin akun facebook baru, yang gw niatkan untuk jualan.

Pertama ane bikin akun Google dengan nomer hp yang baru ane beli kisaran 2 bulan lalu, niatnya emang buat khusus jualan begitu dan baru kesampaian sekarang negbuatnya.

Nah ane udah buat akun google terus anw masuklah ke facebook, logout akun lama dan bikin akun baru.

Ane ikutin semua step step yang ada di facebook, terus sampelah ke step masukin nomer telepon terus ane masukin tuh nomer eh malah ke halaman pemulihan.

Ane binggung kok masuk kesitu, ane coba pake akun yang baru bikin tadi, ternyata namanya belum ada, emailnya juga belum ada.

Binggung dong, terus ane coba kepemulihan mungkin password ane salah kan ya, balik dan isi nomer telepon terus dapet kode OTP, ane masukin dan reset password.

Yang ane binggung ane masuk ke akun orang dong ya, ke akun anak SMP di Jakarta.

Akunnya udah ditinggalin kayaknya dari 2018, anjir ini aneh banget dan baru pertama kali ane mendapatkan kasus seperti ini.


Mungkin ada yang kerja di Provider Nomor Telepon, apa emang nomor telepon itu dibikin 2 gitu ? Ane make nomer 3, yang depannya 0899 baru ane beli sekitar 2 bulan lalu.

Kalau misalkan bener bisa dibikin 2, gila juga kalau nomer HP ane terkait dengan akun2 sosmed atau akun penting lainnya, kan sekarang kalau aktivasi itu dari nomer HP.

Setau ane nomer telelon bisa di kloning kalau nomer yang lama hilang, tapi kan prosedurnya nomer yang lama di nonaktifkan, kalau misal dua duanya jalan kan ga mungkin bisa bentrok terus berantem nantinya jadi ga bisa digunain soalnya kan nomer HP itu unik dan ga boleh double.

Buat agan2 yang sering gonta ganti nomer HP, lebih baik cek lagi akun akun yang pernah terkait sama nomer hp yang diganti. Ngeri2 aja tiba2 nnt akun ke ambil alih kan bisa berabeh.

Sekian curhatan ane yang ga berfaedah, tapi ini beneran ane dapet akun facebook orang dan tanpa alat apapun cuma dengan fitur lupa password dan nomer hp yang ane punya.

Sekian dan terimakasih
tata604
lina.wh
NadarNadz
NadarNadz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan