CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Transformasi Orang-Orang Thailand Jadi Cantik Ini Bikin Pangling! No. 9 Jantungan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf4b938d94d07cf77b735f/transformasi-orang-orang-thailand-jadi-cantik-ini-bikin-pangling-no-9-jantungan

Transformasi Orang-Orang Thailand Jadi Cantik Ini Bikin Pangling! No. 9 Jantungan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Kayanya jaman sekarang makeup udah jadi kebutuhan primer seorang wanita yaa
thailand ngeri breee...apem bisa jadi pisang..pisang bisa jadi apem..
hati2 kalau liat yg bening2...jangan asal ngacengan..
nomer 7 tuh cantik, aslinya pun jg tetep cantik
Yang nomor 4 model Thailand, fp fesbuk nya nih buat lo semua anak bacol jomblo emoticon-Embarrassment
Kanokporn sapontaweesab
semua akan indah klo ad duitnya emoticon-Ngacir
Kok anemalah ketawa
Kanokporn cantik banget eyu
3,4,7,8,11 udah cakep si. wkwk
di thailand ngerii..salah pilih bisa dapat mantan pria emoticon-Wakaka
Tapi tetep cakep natural auranya beda. Pernah ga sih ngeliat orang cakep tapi kitanya ga ngerasa ada ketertarikan (entah itu seksual/hati)? itu namanya cakep non natural alias cakep yg dibuat-buat.
Untuk yg dikaruniai cakep natural tetep rendah hati karena itu semua milik Tuhan, untuk yg cakepnya dibuat-buat juga jangan jadi merasa tinggi karena kau itu aslinya buruk rupa bangs*t. emoticon-2 Jempol
nomer 9 bawahnya udah berubah belomemoticon-Ngakak
kalo udah berubah persetan dengan masa lalu yang peting tersalurkanemoticon-Shakehand2
swadi kha emoticon-Salaman
Diubah oleh gundam.dynames
emg ada yg dr jeroan nya udh sip bre
Transformasi Orang-Orang Thailand Jadi Cantik Ini Bikin Pangling! No. 9 Jantungan!
yg di indo jg ada kan emoticon-Malu.





Sumpah kaget loh pertama liat kok instan banget emoticon-Malu
No 9. Sudah Kuduga wkwkwkw
wuihh tp banyak yg memang dasarnya udah cantik yah gan
wah pantas kebanyakan Thailand ane perhatikan pada goodlooking sih
Dokter bedah muka thailand emang pro dah.. ga kalah sm negara2 maju. Cowo bisa jadi cewek adapun sebaliknya.. tp klo lu ngerti agama itu dosa.. ingat dosa
nomer 4 sm nomer 7 anemh gan.. mau before atw after jg gpp.. yg penting lubangnya depan belakang..
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di