CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf724ab840885a58238ece/developer-apartemen-ini-sewakan-hunian-bonus-istri--anak

Developer Apartemen Ini Sewakan Hunian 'Bonus' Istri & Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
untuk kalangan elit , dan Royal...
kalau pendapatan pas2an..menikahlah dengan janda anak 1 .. sama saja rasanya..
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Semakin mapan, standard orang pasti akan makin tinggi. Terutama ekspektasinya terhadap pasangan. Kenyataan memang akan mengecewakan apalagi yang susah ngobrol atau orang yg trlalu seriusan ekspresinya. Bahkan yg belum mapan aja uda ekspektasi tinggi yekan. Belum lagi orang Jepang mayoritas workaholic. Pulang cum buat tidur dan besoknya pagi2 brangkat kerja lagi.
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
interior rumahnya bagus, berapa duit nih disono biar punya rumah kaya gitu?
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


Coba nonton ah.
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


Sewa rasa beneran ujung2nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan agh05t memberi reputasi
Quote:


Ane mau dong yang kaya asuka kiraran emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
oktavius30 dan codename.isal memberi reputasi
wah kirain bisa wik wik
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


Kasian dong anak kecilnya emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


Lama2 penduduknya impor kaya eropa dan australia emoticon-Ngakak
Quote:


Jav juga fake. Kelihatannya aja jago dalam demonstrasi. Masa iya hampir 2 jam stamina buat goyang pinggulnya terus. Besoknya encok la bre emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
tiarap86 memberi reputasi
ya karena jepang org2nya pada males kimpoi emoticon-Leh Uga
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Cewek modelnya anri okita boleh ngga? emoticon-Matabelo
trus kalo taripnya setahun sejuta, bisa dicicil 500 kali, trus kalo ngga mampu bayar dendanya wajib bertanggungjawab menafkahi modelnya gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
cocok nih buat yg sering luar pulau..... jadi berasa Punya keluarga di tempat penempatanemoticon-Leh Uga
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
ini masih terhitung wajar dijapun kalo dibandingkan wisata sex nya emoticon-Ngakak

Btw di amerika sana malah ada sewa penyewaan nenek emoticon-Hammer2
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Diubah oleh javans
jepang memang terkenal dengan segala keanehannya.
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
yah ga bisa bobo bareng dongemoticon-Cape deeehh
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Gini skenarionya :

"Selamat datang Pa"

"Udah ma ga usah lama lama, ayo kita main di kamar sekarang"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
ada tulisan gak "boleh dilihat jangan dipegang" emoticon-Leh Uga
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
ada ada saja
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
kejombloan ini membuat ane kepengen ke Jepang
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di