KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: Ahok Enak Jadi Komisaris, Pengasingan Rizieq Selesaikan Dong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de33c966df23154472a9fd3/pa-212-ahok-enak-jadi-komisaris-pengasingan-rizieq-selesaikan-dong

PA 212: Ahok Enak Jadi Komisaris, Pengasingan Rizieq Selesaikan Dong

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Sinetron Azab in real life.
profile-picture
ceo.amigroup memberi reputasi
Kata org bijak "kalo mau membalas org yg membenci lu balaslah dg kesuksesan & hidup bahagia"

Pasti sakit dong org yg berusaha lu nistai sekuat tenaga hidupnya masih aja diselimuti kebahagiaan sedangkan pujaan lu terkatung-katungemoticon-Turut Berduka
profile-picture
suralia memberi reputasi
imammm besaarrrrr.....


arapp aja ga ngakuii klo dia imammmm besssaarrrrrrr....
rezeki anak sholeh gak kemana emoticon-Big Grin
sekarang ngomomg A besok ngomong B. dan begitu seterusnya
Kyaknya waktu demo penistaan agama gahar banget...

Makin kesini makin melempem.. cm jadi bahan tertawaan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
suralia memberi reputasi
Sebelumnya pas ahok dipenjara loe ga nyinyir
profile-picture
profile-picture
suralia dan 13460 memberi reputasi
Apa hubungannya sama Ahok?
profile-picture
suralia memberi reputasi
bukannya dulu pamitnya umrah emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
suralia memberi reputasi
Lebih enak pak kyai dunkz, jd wapres emoticon-Embarrassment
Ada 17 Kasus yg menanti Beliau di Indonesia...

Yg ngomong Pak Kapitra (Eks-Kuasa Hukum Beliau)...

Sebagian kecilnya Udah DiSP3kan...
emoticon-Ngakak
Yg jadi masalah itu yg Sebagian Besarnya...
profile-picture
suralia memberi reputasi
udah kek sengsara aja hidupnya diarab emoticon-Kagets
kadrun saking kepanasan jadi delusional emoticon-fuck
profile-picture
suralia memberi reputasi
Diubah oleh tatapok
Coba waktu itu si cabul ga kabur ke arab, dan disini terima hukuman dan kenyataan, mungkin sekarang dia dah jadi menteri juga, ahok terima hukuman kok atas kesalahan dia
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
bukannyaa udah pulang sicabulemoticon-Shutup
Gusti mboten sare. ini kah yang dinamakan azab ? Wallahualam Bissawab
Sampe jadi bangke aja di sana, kubur di gurun pasir
profile-picture
suralia memberi reputasi
Dia yg pergi sendiri bahkan sempat mau dicekal biar ga kabur ke LN emoticon-Cape d...
profile-picture
suralia memberi reputasi
masa cicit buyut nabi muhamad merasa terasing di rumah allah.
yang mengasingkan siapa ? dan yang diasingkan siapa ?

emoticon-Hammer2

kemarin saat sedang rame kasusnya kabur ke Arab Saudi dengan alasan umroh. Lalu gak pulang juga sampai sekarang. Akhirnya kena overstay dan didenda. Tak diizinkan keluar karena belum bayar denda.

sekarnag kok malah bikin narasi seolah-olah pemerintah Indonesia mengasingkan junjungan mereka ke Arab Saudi. Emangnya seperti zaman penjajahan dulu para pejuang dan tokoh-tokoh berpengaruh ditangkap dan diasingkan ke tempat lain agar tidak bisa berhubungan dengan para pengikutnya. buktinya para pengagumnya bebas tuh ke arab saudi untuk berjumpa dan atur strategi macam-macam.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lah dia yang kabur ke Arab karena takut kebongkar otak mesum nya, kog malah di bilang pengasingan.
Licik juga memutar balikkan fakta.
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Diubah oleh Siinaga
Halaman 3 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di