KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tahukah Anda? Cat Rambut Dapat Sebabkan Kelainan Pigmen Kulit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf1fe52ac14863c46ec27f/tahukah-anda-cat-rambut-dapat-sebabkan-kelainan-pigmen-kulit

Tahukah Anda? Cat Rambut Dapat Sebabkan Kelainan Pigmen Kulit

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
pakai yg alami aj sis
cewek yang di thumbnail kok kayak pernah liat ya
digunduli aja terus pakai wig hehe
Untung aja cuma pakai cat tembok.
ih ngeri juga ya... makanya jangan gonta ganti cat rambut emoticon-Takut (S)
bapak ane ga nge cat gan, dia nyemir kalau udah ubanan. Merknya jelas panco lah
Quote:

Mungkin pernah ketemu, Gan

Quote:

Ntar kalau tiba-tiba dijambak orang, botak dong, Ganemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Sama, ane juga gak suka ngecat rambut.
Kalo rambut berminyak boleh cat rambut ga ? emoticon-Wagelaseh
oke siap gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Siapin cadangan makanya emoticon-Ngakak
jangan cat rambut pake cat kaleng makanya emoticon-Big Grin
Diubah oleh karega
Quote:


Kalo ane malah ubanan gara² sering cat rambut,rambut panjang ujungnya bercabang,rontok,mw di potong syang karena panjang hampir sepinggang emoticon-Frown
pake tiner, dijamin aman emoticon-Jempol
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
rambut ane ga dicat aja rusak, apalgi kalo dicat cat gitu yakk makin rusak kali yak
ane asli gan
pake cat tembok biar aman buat kulit
Quote:
yup. Mending warna alami aja, gan. Udah bagus gitu, daripada rusaknya tambah parah kan?

Quote:
iya, yang dicat temboknya kan gan?emoticon-Ngakak
Quote:

Nggak apa-apa dipotong sis. Ntar panjangin lagiemoticon-Ngakak

Quote:
yup, aman kalau nggak dikasih ke rambutemoticon-Ngakak
ane masih 18 uban udh banyak malu kalo ngampus klo ga di cat rambut btw ane cowok
profile-picture
Yunie87 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di