CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kembali Telan Kekalahan, Apa yang Salah dengan Timnas Senior?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddcab19c9518b7fd36579cd/kembali-telan-kekalahan-apa-yang-salah-dengan-timnas-senior

Kembali Telan Kekalahan, Apa yang Salah dengan Timnas Senior?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 20
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Greg terlalu banyak minum starbucks jd kegendutan🙈🙈🙈🙈🙈
mau ekspektasi apa ke timnas kalo pembinaan pemain dan liga nya aja amburadul?

standar fisik pemain harusnya d lakukan di klub. teknik dasar jg.

tp kondisi sekarang kayak gini ya wajar2 aja kalo timnas jeblok
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
Kurang disiplin suka hura2 kali.. Giliran latihan kendor.
maklum gan, banyak makan sosis
kebanyakann latihann gan daripada bertanding
kebanyakan iklan sosis
kalah sama bandar judi
faktor usia kali gan
emoticon-Leh Uga
gue yakin bukan mental, tapi mafia footballemoticon-Hansipemoticon-Lempar Bata

#saynotoracism
#supportyourlocalfootball
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Setuju.talenta..indo gak kalah. Tapi faislitas banyak dikebiri gara2 mafioso. Sedangkan..petinggi pssi..selalu ingin hasil instant..utk pencitraan agar terpilih kembali..imo
kebanyakan bacot
fanboy rabies overhype overproud
mafia di pe es es i
bukannya latih lokal sampe bagus malah impor molo

sepakbola indo sucks, jauh sama bulutangkis emoticon-fuck2
mending dana untuk persepakbolaan di stop ya...kasih kecabang lain yg lebih berprestasi kyk bulutangkis, atletik, atau apalah

admit it, fisik rumpun melayu emg ga cocok di olahraga fisik ini, sama kyk basket
profile-picture
venta77 memberi reputasi
Dulu setiap kali tanding dan kalah yang disalahin postur tubuh,terus wasit,terakhir lapangan,kok ga bola nya aja yg disalahin sekalianemoticon-Leh Uga
Quote:

Yah namanya kebanyakan makan indom*e jadinya apa2 mau instant,

Quote:

Yah kan itu dia pemasukannya, gak impor gak jajan brayemoticon-Malu
Quote:

Gabakal bisa gan, kan udah ada pembagian masing2, dan sepakbola olahraga terbesar pemasukannya, dari denda dan segala peraturan yg ada di dalamnyaemoticon-Ngakak
sudah biasa kalah ,,, dan ndak ruang kompentisi yang bener 2 sehat ,,
terbiasa dengan mafia pengaturan skor ,, yang penting isi kantong
maaf ga pernah nonton sepqk bola indonesia, maklumnga ber classs
Halaman 15 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di