CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Haruskah Karyawan Toko Membeli Sendiri Produk Yang Tidak Laku Demi Target Penjualan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf738c88b3cb4a220d4fb8/haruskah-karyawan-toko-membeli-sendiri-produk-yang-tidak-laku-demi-target-penjualan

Haruskah Karyawan Toko Membeli Sendiri Produk Yang Tidak Laku Demi Target Penjualan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12


Quote:


Harusnya engga sih gaan, perusahaan berhak menetapkn trget ke karyawannya tapi mereka ga berhak wajibin karyawannya buat beli dagangan yang galaku demi memenuhi target...
profile-picture
profile-picture
wellwellwell... dan onee643 memberi reputasi
Quote:


Nah tu dia


Quote:


Bener banget gan, ane jadi karyawannya mah mending pindah tempat kerja sejujurnya karena aturan kaya gini engga wajar...
profile-picture
UriNami memberi reputasi


Quote:


Kalo ada yang nerapin gini sihhh bisa coba didiskusikan sama serikat pekerja sih gan untuk ditentuin langkah selanjutnya nanti mau diapain..
profile-picture
onee643 memberi reputasi
kasian juga sih ya kalo cuma karyawan non sales gitu harus memenuhi target penjualan
Quote:


Sama gan..ane kalau jadi karyawan nya..
Disuruh beli produk yang ndak target gitu
Udah deh bye langsung ane out...
Mending cari kerja yang lain emoticon-Ngakak
Quote:


iyatuh kalo sisa mending disumbangin aja ke orang yang butuh makan. kan lumayan membantu, ngurangin foodwaste juga
profile-picture
UriNami memberi reputasi
belum lagi kalo ada barang yg hilang, yg ganti karyawan
Quote:


bagi perusahaan juga tindakan begitu nggak wajar karena justru dengan melakukan itu karyawan menutupi data sebenarnya terhadap produk, data untuk pengembangan produk menjadi kacau tidak akurat, kondisinya seperti diam-diam melubangi perahu di laut
profile-picture
patrio80 memberi reputasi
Kl dibali ada perusahaan roti yg kalo ga habis terjual hari itu.. Besok pagi2 dibagikan ke panti asuhan .... Lebih bisa mamaknai arti makanan drpd dimusnahkan...
profile-picture
patrio80 memberi reputasi
Quote:

Nah bener nih
Ane setuju banget
Lagian kan sekarang juga sudah mulai gerakan kek gitu gan di beberapa tempat..
Jadi sisa makanan atau minuman yang masih layak di konsumsi, disumbangin tu ke orang-orang yang membutuhkan emoticon-2 Jempol
Quote:


iya bro dah mah gajinya gak seberapa.. masih harus dipotong tiap hari buat nutup target
profile-picture
Asitarahman memberi reputasi
Hah demiapasih masa gini?
Quote:


supaya ikut bertanggung jawab terhadap barang, pilih mana ganti atau dipecat?
Pertama itu hoax ga. Yg kedua masa iya sih tega bnaget itu mah pemaksaan
wah kebangetan kalau memang iya
Temen ane hp androidnya baru terus pdhl dia makae ipun katanya biar kontrak diperpanjang kalo ga achieve target abis itu dia puter otak bwt jual lagi tu hp emoticon-Hammer (S)
Jadi Kasir berat perjuangan.y
barang hilang = nombok
dpt uang lebih = sisa.y dimasukin target penjualan emoticon-Mewek
waaaah... waaah... ane pas baca judulnya aje dah keinget curhatan temen ane yang kerja di salah satu toko kue...
hummm...
kalau kagak abis dibawa pulang...
ane sih dapat bagian duluu..
cuman kok setelah ane tahu kalau entu roti dia bawa karena tak abis dan harus membeli..bhummm...
jadi seret rasanya ketika makan....
daannn.. satu lagi gan... mana dia entu yang buat roti-roti entu...
masak sendiri..ketika kagak abis kudu beli...
humm.
mirisss .mn
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di