CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ganteng dan Enggak Jaim, Idol Korea Ini Pakai Peci Miring, Netizen; Pengen Ngarungin!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc8198b41d303cc873e5ff/ganteng-dan-enggak-jaim-idol-korea-ini-pakai-peci-miring-netizen-pengen-ngarungin

Ganteng dan Enggak Jaim, Idol Korea Ini Pakai Peci Miring, Netizen; Pengen Ngarungin!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
trit taek
profile-picture
profile-picture
iselfiawrds dan henseyashburn memberi reputasi
Quote:


Tulisan, bukan taek. Apa situ kalau pup juga keluar tulisan? emoticon-Bingung
waduh
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Baik-baik aja kan, Gan? Ga kesandung, kan? emoticon-Ngakak
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Takut cowok makan cowok
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Ga usah takut. Ga boleh berburuk sangka duluan. emoticon-Ngakakemoticon-Requestemoticon-Ngakak
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Hiiiiiii
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
kalo yang ngefans bilang ganteng kalo yang gak ya bilang cantik mereka itu.
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Hi juga!

Quote:


Iya, ga masalah. Fans bahkan banyak yg puji mereka cantik. Fakta, kok. Penglihatan ga bisa bohong. Tp ttp aja, kodratnya cowok, ttp ada sisi tampannya.
Quote:


Emang kenal ya?
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Kenal gimana maksudnya?
muka kek banci gt apa bagusnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Muka kek banci gt apa bagusnyaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Wkwkwkkww lucu amat sih
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Kepinteren kamu. Bisa nebak gitu.

Quote:


Emang. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
ane ketawa sendiri kemaren gan pas ane liat mereka pada pake blangkon
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
wkwkwwk gemes bangeeett. baru tau dia pake peci ama blangkon. chanyeol sih emang definsi bias wrecker dah
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Nntn langsung nih, Gan?

Quote:


Seketika jd bingung, mana biass. emoticon-Ngakak
kebalikan kalau ane pake peci miring dikeplangin sm bokap ans dikira main2
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di