CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sedang Bersedih? Cobalah Berkuliner
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9bde5dbe0f7c56e65ed8a1/sedang-bersedih-cobalah-berkuliner

Sedang Bersedih? Cobalah Berkuliner

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


nah ini pentingnya memperluas jaringan dan relasi ke tetangga tetangga sekitar wkwkw
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
Buener buanget
Lagian tetangga kan g cuma 1 atau 2 rumah doang

Ada stock se RT se RW
Ane kalo sedih gamau makan emoticon-Frown
profile-picture
onee643 memberi reputasi
tp kalo seneng makan mulu ampe gembrot wkwkwkw
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Makanya itu
Coba deh dirubah kek artikel diatas, cb pelan2
Quote:


Makan yg serat abis aja bukan jajanan kolesterol kek gorengan atau beverages berlemak jenuh banyak atau makanan lain yang kurang sehat identik dengan junk food
benere bangetttt.. makannn bisa ngilangin stress ya gan... hehe... cusss
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


betul. krn apapun yang berlebihan yaa ga bagus lahyaaa..
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan onee643 memberi reputasi
Quote:


Makan kuy
Balasan post onee643
Quote:


Iya gan, tipikan orang yang sedih tapi justru nafsu makannya bertambah itu kayanya cara dia untuk mengobati rasa sedihnya, berusaha melupakan kesedihan yang ada di hati dan beban pikiran yang dialaminya.
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Buener pake banget
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di