CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Pada Tau Gak? Game Populer ini Ternyata Buatan Korea Selatan Lho!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf4f37a2d1952bbc62842f/pada-tau-gak-game-populer-ini-ternyata-buatan-korea-selatan-lho

Pada Tau Gak? Game Populer ini Ternyata Buatan Korea Selatan Lho!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Wah itu juga buatan Korsel?? Keren yaa dan gamenya keren sih menurut anee
Quote:


Nah kalo marvel dibuat sama korsel makin ga kepikiran sih gan bener jugaaa
wah takutnya aktor aktrisnya pada pake kacamata semua
hahahahaha
no offense xixixixi
Quote:


iya bener. wkwk ngga nyangka jugasi awalnya yaa


Quote:


Iya gan emoticon-Cendol Gan
Ragnarok?
eh ternyata pubg sama pb dari korea, wooww gak nyangka
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di