CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Psycopat Yang Hanya Membunuh Penjahat Kriminal. Good Or Bad Guy?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc125f3a7276839874f7b62/psycopat-yang-hanya-membunuh-penjahat-kriminal-good-or-bad-guy

Psycopat Yang Hanya Membunuh Penjahat Kriminal. Good Or Bad Guy?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
panutan qu
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
anjayy...
asalkan memang ngebantai penjahat yang bener" tidak manusiawi tindakan kriminalnya, orang biasa pun bakal diem aja.
emoticon-Hammer2
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Diubah oleh DevilMayHorny
Hobi nya ngeri.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
The real daredevil.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
bagus la kalo udah berubah
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
satu sisi memang jahat tapi pada sisi lainnya dia bener-bener keren

entah kenapa ane jadi respirasi eh salah jadi terinspirasi

cuman secara kacamata religi membunuh orang itu dosa

apa tusuk aja ya tapi ga mati
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
"It's absurd to divide people into good and bad. People are either charming or tedious." -Oscar Wilde

Ane mah ga mau nganggep dia orang baik ato orang buruk. Dia ngasih 'keadilan' buat orang2 yang dia pikir pantas diterima mereka, entah itu didasari niatnya buat ngasih jera sama yang lain atopun buat melampiaskan hasrat membunuh dia doang.
Tapi ane tetep salut ama Pedro ni emoticon-Jempol
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
mirip Dexter ya gan
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
its actually spelled, 'PSYCHOPATH"
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
susah juga sih kalo lihat dari sisi kemanusiaan dan UUD yg berlaku ya gak bisa sembarangan matiin orang kan, tapi kalo dari sisi hari nurani ya pengen banget itu penjahat yg udah terlalu dimatiin langsung
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan red.wangyi memberi reputasi
Tetep aja buruk. Bedanya apa sama penjahat lainnya
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan nathanielz memberi reputasi
ga disuruh bikin tutorial gan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
waaww obsesinya membunuh penjahat,mungkin dia pernah bener-bener sakit dan terpukul karena perbuatan penjahat penjahat kali makannya dia tumbuh dan besar ketanam di jiwa nya jadi ada hasrat buat ngebunuh penjahat.
kelar hukuman jadi youtuber hahah baguslah bisa kembali ke masyarakat
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
brutal, mungkin dia punisher sekarang?
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Ingat wejangan Sunan Bonang ke Sunan Kalijaga:
Berbuat baik dengan cara yang jahat ibarat mencuci baju dengan air kencing.
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Ane tetep gak setuju gan tetep harus diadili di pengadilan Dan hukuman mati buka nya jawaban karena melanggar HAM
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Antihero nih
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Oo my god...
Ternyata dia LORD KIRA yang asliemoticon-Cool
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Diubah oleh dhickkrist
the punisher...
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Psycopat Yang Hanya Membunuh Penjahat Kriminal. Good Or Bad Guy?
profile-picture
NadarNadz memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di