CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Haruskah Karyawan Toko Membeli Sendiri Produk Yang Tidak Laku Demi Target Penjualan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf738c88b3cb4a220d4fb8/haruskah-karyawan-toko-membeli-sendiri-produk-yang-tidak-laku-demi-target-penjualan

Haruskah Karyawan Toko Membeli Sendiri Produk Yang Tidak Laku Demi Target Penjualan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Quote:


Hahaha byk yg ngutil gan... aplg brg kecil2 kyk sabun biskuit kopi... parah dah pengutil2
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Quote:


Bolt?
Quote:


Beneran gan, tapi yg ane liat cuma mr bread doang, sari roti mah kagak. mungkin biar keliatan bersaing kali ya.
Quote:


Wah bener sih. Produk2 roti kan sekarang jarang ada peminatnya. Pantesan aja gak laku
emoticon-Betty
Resiko kerja di tempat retail/market. Di tempat ane itu kan ada cafe, jualannya ada kue atau bubur alias satu hari wajib habis karena nggak bisa disimpan.

Kalau itu nggak laku ya bakalan dijual murah khusus karyawan agar kerugiannya nggak begitu banyak TAPI ya nggak wajib sih.

Kalau wajib itu namanya pemaksaan... Kerja di retail itu bukannya enak2 banget, soalnya kudu harus ikut bayar kerugian barang hilang. Kalau wajib beli makanan sisa tiap hari bakalan bokek lah. emoticon-Nohope

Duh, kalau jeko/dankindonat ada jual murah donat sisa ke karyawan, ane mau sih.... emoticon-Ngakak
uweww...gw malah baru tau klo ada isu disuruh beli..wkwkwk..kroyok aja kepala tokonya...bar bar..
menurut saya sih engga bro dan harusnya tetep dapet compliment sih dari ownernya, pekerja dan pelanggan harus tetap dibedakan
Quote:


Seriusan bro?? Wah kalo itu parah sib harusnya ga kayak gitu sih sistemnya setay ane parah sih itu gan
Quote:


Sari roti mah kalo ga laku ditarik sama perusahaannya langsung bro karena ga tahan lama, kan tanpa pengawett
Quote:


Wah kalau itu keterlaluan sih, apa tidak diurus itu gan??
klo pun iya disuruh beli, ya bosenlah, makan donat tiap hari 😑🥺
Wah kaco sih ini, untuk bagian marketing pun kayaknya juga gak layak sih belidagangan sendiri agar target tercapai
SPV nya aja yg borong tuh donat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tergantung itungannya bre. Kalo target bentar lagi capai dan malah dapat insentif lebih boleh. Kalo dah beli target ga capai atau nilainya lebih kecil dari insentifnya ya ngapain
kalo donatnya dibagiin gratis kan bagus
wah ya keterlaluan sih kalo kek gini
rak masuk blasssssssss
Waktu ane jadi elektronik belum pernah disuruh beli barang dagangan
Diubah oleh amellady
Quote:


Hahahahahaha
Bener bgt gan
Biar atasan aja yg borong semuanya
Mba" idolmaret bawel suka nawarin" barang pas di kasir
Tau aja kalau aku lemah sama cewe emoticon-Frown jdi kepaksa beli
ini bwner gak ya
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di