CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jerapah: Gaya Tidur hingga Hewan Paling "Kepaksa" Insomnia se Afrika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dddb3cbdbf7640dc2347ad2/jerapah-gaya-tidur-hingga-hewan-paling-quotkepaksaquot-insomnia-se-afrika

Jerapah: Gaya Tidur hingga Hewan Paling "Kepaksa" Insomnia se Afrika

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Pergi ke Afrika bersama D*ck cola
Pergi ke Afrika dan Bertemu Jerafah
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
S1LLHOUTE memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk
profile-picture
pirmanis memberi reputasi
Quote:


gakuattt gannn... masa cuma 30mnt tidurrr... besoknya bakal kaya melayang... hmmm...
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Pasti bisa ane aja bisa
Tapi 30 menit x 10
emoticon-Wakaka
oh baiklahhh... kalo dikali 10 bisa lah gan.... LOL... coba dikali 1 🤣
profile-picture
onee643 memberi reputasi
pelajaran yang bisa diambil sih ya banyak-banyak bersyukur atas apa yang dimiliki, setiap ciptaan ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing
profile-picture
onee643 memberi reputasi
kasian ya jerapah mau apa apa susah wkwk
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Wah setuju banget sih ini yang membuat kita merasa cukup adalah rasa bersyukurrr
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Tidur gan cuma kan emang dia gabisa merem gan jadi kita gatau kapan dia tidur wkwk
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


Setelah dipikir iya juga ya gan malu kadang karena kurang bersyukurr
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


ooo seperti ituuu... makasiii infonya gann. oiya mau nanya gan, ada gasi ciri2 khusus kalo ikan tuhh lagi tidur?
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


benarr gann, tiap makhluk punya porsinya masing2, ounya kehebatan dan keterbatasannya masing2 jugaa
profile-picture
onee643 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Bener buanget
Quote:


Wkwkwkwk
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di