CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Bayi Alien, Ternyata Bayi Ini Mengidap Penyakit Langka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de208e9f4d695215832c671/bukan-bayi-alien-ternyata-bayi-ini-mengidap-penyakit-langka

Bukan Bayi Alien, Ternyata Bayi Ini Mengidap Penyakit Langka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ane gak brani wafer gan..... Merinding duluanemoticon-Takut
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Selalu sedih ketika bayi yang ga dosa apa2 malah dituduh macem2 sama orang, bahkan sampe dibuang orang tuanya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Membaca ulasannya emang melasi, pengen weruh vidionya, tapi ora bisa diputar deneng, Mak?
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan UchieSuciani memberi reputasi
Melihat bayinya, jadi miris...kok bisa begitu ya?
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Sama sis

Quote:


Iya, wkwk

Quote:


Masa sih?
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
ngeriii liatt wujudnya...😌
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:

Masa mak? Duh, apa sing salah kiyeh?
Quote:


Konon, itu penyakit genetik sis. Keturunan. Tapi memang kasusnya lumayan langka, jadi banyak yang gak tau kalo di dunia ini ada penyakit seperti ini
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
yg lebih ngeri klo kluarganya tau si bayi d pajang d kaskus bwt bahan obrolan ..
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Iya, ane juga serem. Hihihi
Quote:


Semoga penyskit kelainan genetik seperti itu bisa ditemuksn obatnys.
ternyata hoaxs

[Hoaks] Video Bayi Aneh di India, Nama Kondisinya Harlequin Ichthyosis
https://kask.us/iD04v
#ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh MrJeffBezos
ngawur, siapa yg ngatain alien
dosa lu pada
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
semoga bayinya segera sembuh dan sehat lah
tidak terjadi hal2 yg tidak diinginkan. amin.
Quote:


Iya gan, parah sih pada yakkkkk
Wah ane baru tau kalo ada syndrome itu, ternyata syndrome banyak juga yaa jenis jenisnya
wii sedihnya keadaan adiknya emoticon-Frown
yuk ibu ibu yang sedang mengandung rutin periksain kondisi kandungannya
Quote:


Iyaa ane jd sedih apa ortunya masih mau ngerawat atau tidak gitu emoticon-Frown
hari ini apa kemarin dapat WA video bayi ini dengan hoax nya bilang 11 bulan dalam kandungan, makan usus ibunya, gigit suster sampai mati 3 bln kemudian, dll sampai akhirnya disuntik mati.

hoax dah masuk kemana2, ada2 aja.
baru tau ternyata terkena penyakit kulit yg ga bisa disembuhkan.
kasian bayinya, dengan keadaan dibiarkan gt kemungkinan meninggal karena membutuhkan perawatan kulit khusus.
kasiaan dedeknya... emoticon-Mewek , tapi mungkin warga sekitar juga pada kaget kali ya.. baru tau juga ada yang sakit gitu
mutasi genetik ya.. kasian bngt sampe di lalerin. padahal bisa bahaya itu. lbh kasiannya lg kualitas pendidikan disana sangat buruk sepertinya. 😥
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di