CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Jangan Modifikasi Bagian ini Kalau gak Ingin Garansi Hangus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf7c01f0bdb2767d51f79f/jangan-modifikasi-bagian-ini-kalau-gak-ingin-garansi-hangus

Jangan Modifikasi Bagian ini Kalau gak Ingin Garansi Hangus

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Suka kasian sama ninin yang dikasih ban cacing emoticon-norose
alah, garansi taik
pabrikan suka nyari2 kesalahan biar gak ngecover garansi, baik pabrikan sayap ayam maupun garpu siomay.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Quote:


Jangan Modifikasi Bagian ini Kalau gak Ingin Garansi Hangus

Sejalan kita emoticon-Ngakak tapi pada akhirnya tetep harus ganti header knalpot, biar tenaganya keluar maksimal
profile-picture
isu152 memberi reputasi
wahhh nise info gan.... jasi kudu milih2 yah kalo mau modiff kendaraan
nah buat yang suka modifikasi motor, perlu diingat nih beberapa bagian yang gaboleh dimodif biar garansinya masih berlaku
Biasanya ane modip motor cuman ganti tutup pentil ban doang. Kalo mau kenceng pake tutup pentil roket, kalo mau gagah pake tutup pentil tengkorak.emoticon-Ngacir2
Selain gak mahal juga gak bikin angus garansiemoticon-Wow
Ngga usah dibikin aneh-aneh kalau mau naik motor nyaman 😂😂
jangan saampeeee.. modif sampe hangus ya garansinya gan..
keren modifnya...itu sekali ngerem Lgsg mleyot mleyotemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


wah ane nggak gan knalpot masih standar, n per klep masih standar itupun floating di rpm 11200
Diubah oleh isu152
Quote:


kalo setingannya pasti ada dong gan tapi harus disesuaikan dengan peruntukannya apa utk harian ato mau pake herex, kalo ane sih pake harian aja.
kalo boros n panas itu pasti soalnya kapasitas mesin naik lebih dari 30% n kompresi mesin juga naik sekitar 10,5-11,4 dari standarnya yg 9,5 tapi dibayar dengan power yg lebih besar.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
lah kalo emang hobi dan motor lama gimana tuh brey
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
dari pada modif mending nabung beli motor custom bisa sesuai keinginan kita
begitu rupanyaemoticon-Cool
Sementara itu di suatu tempat di Bintaro emoticon-Embarrassment

Atenx Katros : Wah motor baru ! ada W175, ADV 150 & Patagonia Eagle miliknya. Modifikasi !!! emoticon-Big Grin
setuju...klo mau bebas modif bli motor bekas aja gan


Quote:


Wkwkw setujuuuu gan


Quote:


Iya gan setuju, apalagi jangan yg berisik2 emoticon-Cendol Gan
etdah tuh motor sayang amat bannya di gamti ama ban sepeda hahahahah udahlah yang bener bener aja motorr
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di