CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bernama Dracula, Berbentuk Wajah Monyet, Inilah Salah Satu Spesies Anggrek yang Unik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddbefb1018e0d047628942f/bernama-dracula-berbentuk-wajah-monyet-inilah-salah-satu-spesies-anggrek-yang-unik

Bernama Dracula, Berbentuk Wajah Monyet, Inilah Salah Satu Spesies Anggrek yang Unik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Itu kayak editan gitu yaemoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Wkwk ga nyadar lahh, kalo dikasih tau mungkin malah bunganya dimakanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan jagotorpedo memberi reputasi
cemungut kk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Tapi, setelah aku pikir-pikir, setelah menanam bunga ini, ngeri juga rasanya tuk keluar di tengah malam lihat bunga-bunga ini ....emoticon-Wink
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
tapi kok kaya editan ya bunganya?? jadi kepo bunga kaya gitu berasal darimana apakah dari replikasi genetika?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
keren sih ini anggrek nya baru tau ada taneman yang jenisnya kayak gini keren keren nice info!
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Menurut ane sih ini asli gan pernah liat sekilas di tv tapi ga merhatiin juga sih gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Jadi sebenarnya ini bunga atau dracula atau monyet gan?? Wkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
unik bangettt nih... bisa berbentuk monyet gitu yaaa.. keren2.. emang alam yaaa...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Hahahaha bhaiiqqlahhh kalo begituuuuu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Kwwkwkwkkw bernilai tinggi bangeettr nehhh kalo dijadiin koleksiiii
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwk nah maka ituuu unik gannn
Karena dia membingungkann hahahahaaa
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Saya benar-benar menemukannya foto paling mengejutkan di internet hari ini. Pada pandangan pertama, saya pikir itu adalah foto seekor monyet yang memiliki sesuatu di mulutnya. Tuhan adalah Pencipta yang unggul dan iman saya tumbuh lebih kuat setelah melihat foto-foto seperti itu di internet. Terima kasih telah berbagi info hebat!
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Indonesia Memang Memiliki Berbagai Ragam Jenis Flora Dan Fauna Yang Unik.. Itulah Yang Membuat Indonesia Sangat Indah. Semoga Pandemi Bisa Selesai Dengan Cepat Di Indonesiaku..
emoticon-Peluk
Quote:
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Unik banget yah bunganya. bentuknya lucu banget baru tau ada bunga yang bentuknya seperti itu.
emoticon-Keep Posting Gan



Quote:
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di