CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Apa Kabar Huawei !! Kenapa Trump Membencimu ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddf31a57e3a7263406af44e/apa-kabar-huawei--kenapa-trump-membencimu

Apa Kabar Huawei !! Kenapa Trump Membencimu ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
yg penting SUMSANG is debestt
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
di masa depan mamarika tinggal kenangan

China & India lagi besar-besarnya
Lihat 1 balasan
Quote:


koq nggak ada paok nya? biasanya kan suka ada paok nya..paok penyembah bule tukang bakso tukang genosida tukang somay tukang cilok wkwkwkemoticon-Big Grin
..btw paok itu apa an?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Anda bukan beropini. Anda berfakta.
Huawei salah satu produk smartphone bagus dari China tapi cuma kalah pamor dari rival senegaranya macam Xiaomi, Oppo, Vivo. Huawei kebanyakan produksi kelas mid-flagship gan. Temen ane pernah punya huawei yg procienya Snapdragon 800 masih awet wet wet sampai sekarang. Bodinya tebel gan.
Lihat 1 balasan
mungkin trump ngiri negara nya kalah maju sama cina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Americana emg licik... sayang WTO ga mampu berbuat apa2
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan rajkapoor memberi reputasi
china dlawan
kalahlah amerika yg sampai sekarang masih utang duit pada china itu

emoticon-Ngakak roda terus berputar ...lain dulu lain sekarang
bule amerika tak ada hebatnya sama sekali
keturunan tukang gemosida pribumi/perampas tanah pribumi
btw huawei itu produknya apa aja sih?
ane taunya hape doang emoticon-Bingung
Quote:


Mungkin gan..bisa jadi tuh emoticon-Wakaka
Makanya doi sewot banget kalau menyangkut soal cina
Diacungi jempol? sepanjang sejarah gue pake smartphone merk china, ga pernah ada OS yang stable. Kudu upgrade terus, ada aja bug-nya. Biasanya makanan orang yang ngincer spek tinggi harga murah.. Kalo gue sih dah kapok.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
hawkin dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post kurapbadak
Kenapa w bilang opini, karena w berpendapat. Bisa aja ada kaskuser lain yg punya pandangan berbeda...

Bahkan sekelas artikel ahli aja yg di koran kompas aja masuknya opini sekalipun yg menulis gelarnya Drs/prof dengan menuliskan sumber pendapat dia...
wah baru tau nih ada berita seperti inu terlalu kudet ane nih, nice info gan
Quote:


Sering banget sih gan kejadian itu di jaman sekarang ini, harus lebih teliti dalam belanja juga
Quote:


Banyak kok bro sama juga dengan produk produk elektronik juga gan
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


Jiwa dagang si trump kuat gan jadi ya pasti jiwa bersaingnya juga tinggi wkwk
Kapan Indonesia juga bisa bersaing kaya gitu ya gan wkwk
Quote:


Owalah banyak juga ya gan
Kagak paham ane soale...
Denger tu merk yang keinget langsung hape emoticon-Ngakak
Seharusnya Indonesia seperti china yang bikin brand mendunia bukan blokar blokir imei aja
Cina emang lagi ngerajai ekonomi dunia nih gan
etos kerja mereka tu patut dicontoh plus perkembangan teknologinya
pantes aja kalo negara adidaya kayak amerika aja sampe ketakukan gitu perang dagang ma doi
huawei makinnn cetarrr kan di pasar duniaaaa... amerika mulai was was yaa kan...
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di