CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selebritis Berstatus Janda dengan Limpahan Harta, No. 4 Luar Biasa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de1cd82af7e9308a76c3626/selebritis-berstatus-janda-dengan-limpahan-harta-no-4-luar-biasa

Selebritis Berstatus Janda dengan Limpahan Harta, No. 4 Luar Biasa!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Yg (.) (.) ditato ga dimasukin gan emoticon-Ngakak
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:

Kagak ihh.. emoticon-Mewek
Quote:

No 2 aja yg sering cere.m cuman emg nasib dianya begitu..
Quote:


Kagak doyan ane emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
sapi69 dan indahmami memberi reputasi
Balasan post hvzalf
Quote:


dia bukan janda, dia piala bergilir emoticon-Mad
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Busyet...
Piala begilir, om? emoticon-Bingung
Lah si Angel Lelga janda toh gan ekwk
Ane kira masih jd istrinya Vikinisasi tuh
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan Shyesun.pucha memberi reputasi
janda kaya...
mau kah menikah dgnku??
emoticon-Peluk
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
waduh quote nya sih dabest banget dah nih TSemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
High Quality Janda emoticon-Leh Uga
tajir karna bisa cari uang sendiri, kalo lakinya lemah jangan deh kasian emoticon-Betty
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
teh Oca mah janda syariah dia. wkwk
gak pernah dapet gosip miring, fokus banget sama hal-hal positif. Biar jendes tapi gak asal nemplok laki. salut banget
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Itu MILF hlo kek. Sekali kali main sama MILF kek bukan sama cucu cucunya doang emoticon-Hammer2
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
betah ngejanda 😱, mungkin stok d1ld0 nya beragam emoticon-Shutup
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Genjot ATT 24jam ane kuat ganemoticon-Malu
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pesona janda....

emoticon-Wow
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
selama berusaha, pasti ada jalan lah emoticon-2 Jempol
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
meskipun menyandang status janda tidak menghalangi mereka hidup sendiri secara mandiri ya gan
kerja kerasnya patut diacungi jempol dan bisa jadi panutan buat para wanita nih.
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan Shyesun.pucha memberi reputasi
masih bening-bening aja ni nomer 2-4
kalo ayu tingting mah masih muda... makin cantik semenjak menjanda emoticon-Malu
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Uda pisah gan..
Kan pisahe sempet heboh tu pake acara grebek-grebek segala...emoticon-Cape d...
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
angel lelga masuk nominasi ya
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:


Bener banget gan..
Dan mereka tu berusaha sebaik mungkin besarin anak-anak mereka walaupun tanpa kehadiran suami..
Keren emang mereka emoticon-2 Jempol
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
Quote:

Udah pisah kok, gan. Hehe
Quote:

Siapkan mentalmu menerima kekurangan dan anaknya si janda. emoticon-Goyang
Quote:


Hellah gan... Quote sesaat emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di