CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Mengidap Kelainan Langka, Anjing Lucu ini Nggak Bisa Tumbuh Besar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0bdcb10d295186205faf2/mengidap-kelainan-langka-anjing-lucu-ini-nggak-bisa-tumbuh-besar

Mengidap Kelainan Langka, Anjing Lucu ini Nggak Bisa Tumbuh Besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ane pernah punya juga tapi ini kucing kampung punya 3 saudara dah pada umur remajalah tp yg satu ini kecil terus cuma tumbuh sekepalan tangan orang dewasa, tapi sayangnya diambil orang emoticon-Mewek
ko malah jadi imut kiyowoo lucuu parah😭😭
Tapi malah lucu ya bentuknya gitu, kayak masih anakan hehehe
Antara lucu dan kasian sih itu hahahah dari penampilannya sih lucu tapi kita gatau bagaimana perasaan mereka wkwkw
jadi puppy teruss
lucunya gam abeeesss abesssss
emoticon-Ngakak
lucu sih...

tp kasian jg kalo minder susah cari pasangan..emoticon-Embarrassment
Quote:


Bener gan lucu banget
Tapi mukanya melasss
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
imut syekaleeeeemoticon-Kiss (S)
jadi awet muda dong ni anjing...
temene uda keliatan tua..dia awet muda dan imut emoticon-Malu
Memang benar layaknya manusia yang bertambahnya umur harus juga bertumbuh dewasa, karna kalau tidak akan menimbulkan banyak masalah.
Bayangin manusia umur aja gede tp otakny kek anak kecil ga dewasa, bakal nyusahin.
Diubah oleh mraduhai
aduh lucu banget anjingnya walaupun kelainan tapi bisa jadi kelebihan emoticon-Frown
Quote:


Kalau dipikir bener juga ya gan
Quote:


Sama halnya kayak manusia ya bro kalau gitu
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
seneng dong, kecil terus jadi imut imut unyu
imut terus dong, tapi ga ads perubahan walau dikasih makan
yah ga gede2 ga bisa cari duit dong #lah
kasihan gan
tapi bentuknya malah jadi lucu ya, gemesin gitu
kasiannnn yaaa... tapi malah jd kelebihannya tuh... pny tubuh yg imutttt... heheh
gemes banget jujur gapapa lah dia ga tumbuh biar kecil aja soalnya imut, tapi kasian dianya juga sih tapi ya gapapa gaksih harusnya?
tapiii lucuuu bangett yaa, gemeshh
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di