CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Jangan Ada Dusta! Ini 7 Petunjuk untuk Tahu Dia Sedang Mengatakan Kebohongan Kepadamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddde71026377279dc1b2dca/jangan-ada-dusta-ini-7-petunjuk-untuk-tahu-dia-sedang-mengatakan-kebohongan-kepadamu

Jangan Ada Dusta! Ini 7 Petunjuk untuk Tahu Dia Sedang Mengatakan Kebohongan Kepadamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Bisa yang begitu itu bunda terapi nggak?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Nyeni itu mah, Mbak. Merahnya bikin ngeri ya, karena berulang mungkin ya
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Iyeh, diulang ulang kek iklan. Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
elvici dan lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Itu sinyal lagi ngadat, males nyari gambar deh
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Jujur sekali mbaknya. Hihihihihi. Jadi suka deh sama cewek jujur (lha, terbaca kek kata² seorang agan yak)
emoticon-Ngakak
profile-picture
elvici memberi reputasi
emang sih kalau orang bohong tu pasti gerak geriknya ada yang mencurigakan... ada yang nggak kayak biasanya lah...
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Hehe ini kurang koma apa tidak? Kesannya tuh akyu yang kena penyakitnyaemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
profile-picture
elvici memberi reputasi
kalo udah bohong sekali ,samoe kapanpun ane ga bklan percaya ,walaupun temen deket
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Ho oh. Jadi berasa lagi dipedekatein 😂
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Ho oh. Jadi berasa lagi dipedekatein Agan-Agan😂
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Tentu aja Gan. Dibohongi itu sakit, walaupun teman dekat. Pasangan sekalipun
Quote:


Enggak kurang koma, maksudnya kalo yang seperti itu bisa diterapi sama bunda apa enggak?
Quote:


Betul, berasa aja di hati ya? Jadi untuk memastikan, baca deh tanda-tandanya kek yang dibahas itu 😊
profile-picture
siapika memberi reputasi
makasih gaan infonyaa, bermanfaat banget nih buat anee
profile-picture
elvici memberi reputasi
pfftt,, jadi inget kejadian baru2 ini

Dpt pesan dari seseorang, kalau udh 2 pria ngomong, yang di pegang itu omongannya, kalau udh ketemu masih dusta berarti emng itu sifat aslinya...

Bersembunyi pada dusta untuk nutupin dusta yang lain, yang akhirnya cuma bisa lari gak mau menghadapi
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dan selama ketemu, pas banget dengan yang di uraikan TS..
profile-picture
elvici memberi reputasi
Diubah oleh boyzer0
Quote:


Ho'o gan..
Spontan pasti ngrasa ada yang aneh... emoticon-Cape d...
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mau jadi pacar Mas Rapun?
emoticon-Malu
profile-picture
elvici memberi reputasi
thanks Udah kasih inpoh cara ngebohong yg baekemoticon-Jempolemoticon-Traveller
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Kalo diplesetin sih jagonya ya 👍😊
Quote:


Iya sis sama sama terima kasih 😊👍
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di