Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dandyy07Avatar border
TS
dandyy07
Kenalan Dulu Gan
Hallo agan agan semua
Assalammualaikum
Selamat siang sore maupun malam tergantung kalian membacanya hehehehe
Si newbie di kaskuser mau perkenalan dulu nih. Perkenalkan ane dandyy07 biasa di panggil dan. Lho kok dan? Ya karena dari nama dandy kalo dan aja kan lebih singkat.
Ane seorang mahasiswa gabut yang bingung mau ngapain. Eh akhirnya mencoba nulis di forum kaskus gan. Itung itung latihan buat tugas akhir hehehe walaupun bahasanya berbeda juga sih.
Nah ane berasal dari pemalang. Pemalang? Dimana sih itu?. Nah mungkin dari agan agan disini belum mengenal pemalang itu dimana. Nah pemalang itu gan ada di jawa tengah, lebih tepatnya diantara pekalongan dan tegal. Pemalang itu terkenal dengan tugu nanas yang berada di alun alun, yang pada saat kemunculan tugu itu sering dijadikan meme rumah spongsbob. Nah itu sekilas tentang dari mana ane berasal. Padahal mah banyak yang udah tau pemalang itu dimana wkw, mungkin banyak juga kaskuser dari pemalang.
Selanjutnya hobi ane nih gan. Ngomongin tentang hobi ane itu sebenernya bingung hobinya apa. Lha kok bisa? emoticon-surprised. Ya hampir semuanya suka nih gan terutama di olahraga, musik dan tentunya bermain game. Lha itu bukan semuanya gan! Hehehe sorry sorry gan. Nah ngomongin soal olahraga nih gan ane paling demen sama basket dan sepakbola gan. Tp sekarang ini yang masih sering dilakuin cuma basketnya. Lha bola sih gimana? Nah untuk bola sendiri jika ada yang ngajak aja sih lagian juga ga jago hanya bisa memeriahkan. Nah kalo dari basket sendiri karena ngikut komunitas nih jadi pasti ada yang ngajak. Oh iya selain kalo main bola ngga diajak jg ada faktor cidera sehingga untuk menendang bola aja udah gak sekeras dulu. Cukup dulu deh tentang olahraga selanjutnya musik. Nah musik sendiri meliputi main alat musik sama ngedengerin lagu. Main alat musik juga kadang sambil nyanyi walaupun fals hehehe tapi itu kalo sendiri bukan sama temen temen jadi gak terganggu deh. Nah yang terakhir nih main game. Tentu agan agan semua yang suka game tau kenapa suka main game lah ya. Ya ane juga sama gan suka main game. Game apa aja ane mainin asalkan seru hehehe.
Cukup sekian gan perkenalan dari ane gan
Wassalamualaikum
emoticon-Cendol Gan
VitaArkana
VitaArkana memberi reputasi
1
157
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan