CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Terjebak Macet, Ferdinand Sindir Anies soal Pelebaran Trotoar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0959a09b5ca59585f431f/jokowi-terjebak-macet-ferdinand-sindir-anies-soal-pelebaran-trotoar

Jokowi Terjebak Macet, Ferdinand Sindir Anies soal Pelebaran Trotoar

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Quote:

Iya dibanding dulu, yg sekarang lebih maju
jaman beye ga maju2 tuh
sekarang di kampung2 udah masuk listrik

tapi tetep negara berflower hahaha
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
bacotlah... emoticon-Ngakak
inovasi goodbener 212
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Goodddd gooddddd
emoticon-Jempol
Udah tau macet malah nambah produk dari china, produsen mobil terus tumbuh, anomali otak tidak tumbuh, otak jalan dan trotoar tidak cocok saat sinkron.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Bapak ini perlu diajari...
Biar ga macet dan semua kendaraan di jakarta bisa ngebut 160 km/jam. Trotoarnya ilangin aja pak jalannya seluas lapangan bola
Quote:


Mau berfolwer atau apa kek.. intinya kagak kerja ya kagak makan.. 😜😜
Quote:


bwahahaha emoticon-Leh Uga
abud gubernur tergoblok dlm sejarah indonesia, itu sudah emoticon-fuck3
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
jalan di sempitin, kyknya sengaja biar org2 terpaksa beralih ke tranportasi umum
Hehehe

Masih ane keker,,

Jokowi Terjebak Macet, Ferdinand Sindir Anies soal Pelebaran Trotoar
Si CelDam merah
yang penting seiman :<
udeh2, cape gw emoticon-Ngakak
syusaaahhh emang ngatasin macet di jekarte klo mobil motor terus2an tambah bejubel parah.
Pelebaran trotoar bagus buat pejalan kaki tapi jadi goblok dan sia sia klo dijadiin lapak para PKL
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan r.maulana.m memberi reputasi
Diubah oleh pertotperkontol

Mampir Yuk Ke Thread Ane

Quote:


Bikin Merinding!!! Suara Ketawa Gadis Di Kamar Kosong Kost-Kostan
https://kask.us/iD1GC
#ForumKaskus via @KASKU5.

Mampir Yuk Ke Thread Ane

Quote:


Bikin Merinding!!! Suara Ketawa Gadis Di Kamar Kosong Kost-Kostan
https://kask.us/iD1GC
#ForumKaskus via @KASKU5.
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan Moses tambunan memberi reputasi
Quote:


iya niihh gaaann..... entah apalagi yang harus dilakukaann..... warganya juga harus berkorban siihhh untuk memilih kendaraan umum dibanding kendaraan pribadiiii hehehe
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan ekaputra19 memberi reputasi
dikasih trotoar yang segitu nyamannya smpe banyak film series dibuat di wilayah itu, tp masih salah juga
duitnya kasih aja ke BSD biar dia yg bangun jakarta hasilnya pasti bagus

jalan lebar
trotoar lebar
ngga ada tiang listrik
pohon besar2
patroli 24 jam
dll
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di