CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Terjebak Macet, Ferdinand Sindir Anies soal Pelebaran Trotoar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de0959a09b5ca59585f431f/jokowi-terjebak-macet-ferdinand-sindir-anies-soal-pelebaran-trotoar

Jokowi Terjebak Macet, Ferdinand Sindir Anies soal Pelebaran Trotoar

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Balasan post reezshadows
@reezshadows hiyaa harusnya ada yang bedain mana yang kreditan mana yang udah lunas
biar gak pada sosoan
profile-picture
masih.abu.abu memberi reputasi
Balasan post djeng
@biglingz macet itu sebenernya udah ga nyaman loh,,, kenapa masih pada mau bela2in berbetah2 kena macet? imo, karena transportasi umumnya belum bisa mengakomodasi kebutuhan mereka. Masih padat, penuh sesak, jadwal ga reliable, trayek ga terjangkau, ditambah lagi mindset yang ga mau susah dikit jalan, dan segala alasan yang bikin mereka memutuskan akan tetepa naik mobil pribadi, meskipun ya kaya jokowi td, bisa berjam2 macet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srccom dan 2 lainnya memberi reputasi
pindahkan segera
Balasan post pekbo
@pekbo plus dp mobil l ama motor gampang dan murah. Wkwk.
Berati masih kurang dibikin gak nyamannya. Istilahnya musti dipaksa gitu. Jkt punya sistem transportasi publik paling bagus di indo lho...
profile-picture
profile-picture
l1a759 dan srccom memberi reputasi
yaela ni org pindah2 mulu
Quote:


Gausah jauh2 sob. Lewat kuningan ae aja gw udh engap, lebig engap kuningan malah. Kalo yg kokas, masih ada space menurut gw. Tapi kalo udh mau ke kunbar atau bakrie atau arah rasuna said. Haduh macet + engap emoticon-Ngakak
mangkanya gw aneh sama orang jakarta hampir tiap hari macet dan banyak banget kendaraan di jalan sebenernya orang jakarta itu kebanyakan ngabisin waktu kerja di jalanan
Quote:


khusus kendaraan yang belinya Cash, boleh lewat jalur bebas hambataemoticon-Ngacir1

Klo kendaraan yang statusnya masih kredit emoticon-Ngacir Tubrukan
Rasain tuh jalurnya rebutan ama lapak PKLemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
yang penting ada proyek gan, sayang kalo apbd diabisin buat aibon doang emoticon-Shakehand2
Quote:


sedap nih posting, gambar menohok.
Jelas yg buat macet Jakarta itu pejalan kaki.. Karena trotoar sekarang gak cukup menampung pejalan kali yg kedepannya bakal d kuasai kakilima.. Makanya trotoar yg ada harus d lebaran ke tengah jalan.. Bgtu kira2.. emoticon-Big Grin
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
anies akan di kenang sebagai gubernur dki terheboh
Nyalahin iklim? Blm pernah ke Singapore ini bapaknya.
Balasan post masih.abu.abu
heheeh kejamnya ya aturannya
Sistem kerja gabener kita ini kacau banget deh, tidak sistematis. Asal buat dan buang anggaran tahunan. Gak mikir itu penting atau enggak juga
yang paling pekok. tuh jalur sepeda.
sepedaan juga itu pas weekend. mana mau hari kerja sepedaan, bisa sakit kena asap polusi.
yang kena malah rakyat kecil, angkot, bajaj, ojol.
tambah TIM mau dibongkar ganti hotel bintang 5, padahal kiri kanan TIM samping hotel.
asli governor 1 ini banyak tgupp doang kerja lemot
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan otak.100cc memberi reputasi
dulu komen, "gimana mau jalan kaki, lah trotoar aja gak ada", giliran dilebarin, "gimana gak macet, jalan makin sempit".
Siapapun gubernurnya warga jakarta gak pernah bisa diem buat nyinyir
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan ekaputra19 memberi reputasi
hahaha..peninglah
eeq lah, dlu si mr.P pas masih gubernur janji mau selesein, eh malah ikut pilpres, alesannya biar lingkup kuasanya lebih gampang benahi jakarta, ini bukannya dibenahi, malah bilang jakarta sumpek,macetlah,padetlah
apalah eeq,,,,
sampe horny bgt mau pindahin ibu kota, duh mantep proyek gedeee, bisa jadi 2024 tinggal ngasih ampas doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:



Coba bandingkan negara indonesia dulu dengan indonesia sekarang?

Bukankah banyak tahapan dan proses yang sudah jelas trlihat?

Sebagai contohnya, dulu orang cuman tau macul dan tani doang

Sekarang udah pada bisa ini dan itu


Dulu paling bagus rumah 1 tingkat

Sekarang gedung gedung sudah banyak kita lihat?

Rakyatnya cuman bisanya menuntut kepemerintah doang.. tapi disuruh usaha ogah ogahan.

Ane gak dukung siapa presidenya.. tapi jika sebagai rakyat sadar diri ya pasti gak akan banyak menuntut..

Mengurus sebuah negara itu gak kaya ngurus ayam..

Jadi jika disana sini masih banyak keluhan ya dimaklum..

Indonesia itu luas bos.. kalo pengen indonesia maju.. ya gak perlu nunggu pemerintah bergerak

Sebagai rakyat pun kita juga bisa memajukan indonesia..
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan isu152 memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di