Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jantakamAvatar border
TS
jantakam
Mukidi dan Anaknya Tewas Korban Tabrak Lari di Malang
Jumat 29 November 2019, 13:12 WIB


Muhammad Aminudin - detikNews
https://news.detik.com/berita-jawa-t...907.1565228692

Mukidi dan Anaknya Tewas Korban Tabrak Lari di Malang
Malang - Kecelakaan di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang, memakan korban jiwa. Korbannya adalah seorang bapak dan putranya. Mereka tewas di lokasi kejadian.

Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, korban tewas adalah Mukidi (62), dan putranya Bambang (23), warga Jalan Mayjen Sungkono Gang 6, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Mukidi sehari-harinya merupakan pekerja harian lepas di Dinas Kebersihan Kota Malang. Pagi itu, dia hendak memungut sampah di wilayah tugasnya. Lantaran kondisi badannya kurang sehat, Mukidi meminta bantuan putranya.

Naas, ketika berjalan membawa sepeda angin mengiringi langkah putranya mendorong gerobak sampah. Tiba-tiba sebuah mobil yang melaju kencang dari arah utara ke selatan menabrak Mukidi dari belakang.

Akibatnya, tubuh Mukidi terpental masuk ke dalam saluran air yang berada di pinggir badan jalan. Begitu juga Bambang berada tepat di depan Mukidi ikut tertabrak bersama gerobak yang tengah didorongnya.

Namun, usai menabrak kedua korban mobil justru kabur dengan melaju kencang ke arah selatan. Warga yang berada di sekitar kejadian, menemukan Mukidi bersama putranya tewas di dalam saluran air.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. Hasil olah TKP ditemukan protolan bemper sebelah kiri, yang diduga milik mobil yang menabrak, satu sepeda angin milik Mukidi dengan kondisi ringsek.

Saksi mata sempat melihat bahwa mobil penabrak adalah Mitshubisi Pajero warna putih. Upaya menyelidiki identitas mobil dan pengemudi kini tengah dilakukan.

Narwadji (53), kerabat korban menuturkan, bahwa Mukidi sehari-harinya bertugas membersihkan sampah di lokasi kejadian.

Dia datang ke lokasi setelah mendapatkan kabar dari warga, bahwa Mukidi bersama anaknya mengalami kecelakaan.

"Bambang itu merupakan anak ketiga, kemungkinan diminta untuk membantu Mukidi bekerja mengambil sampah di kawasan Jalan Mayjen Sungkono ini," terang Narwadji kepada wartawan, Jumat (29/11/2019).

Setelah dievakuasi, jasad Mukidi bersama anaknya langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan visum at repertum.
(fat/fat)


sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
759
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan