Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davidikhsanAvatar border
TS
davidikhsan
Jerome Polin Sijabat? Inilah Sosok Inspiratifku!!!
Jerome Polin Sijabat? Inilah Sosok Inspiratifku!!!
Selamat siang menjelang sore semuanya🤤
emoticon-Requestemoticon-Request
Nah di sini saya akan menceritakan sesuatu yang dapat memotivasi seseorang untuk terus berusaha, di sini saya akan menceritakan tentang INSPIRING PEOPLE, penasaran gak nih siapa??nih saya poinkan sebagai berikut alasan saya mempunyai sosok inspiratif dalam hidup saya.

Jerome Polin Sijabat? Inilah Sosok Inspiratifku!!!
1. Siapa sih yang menjadi sosok inspiratif saya?
Ada yang tau gak nih Dia siapa?🤔, Dia adalah Jerome Polin Sijabat🤤 yang akrab dipanggil jerome, Dia merupakan seorang youtober dan selebriti internet, dan juga orangnya sangat humor, mungkin banyak orang yang sering ketawa karena tingkahnya yang begitu receh dan lucu😂 Dia ini sangat menginspirasi saya karena tekadnya yang kuat untuk mencapai-citanya.

2. Kenapa saya terinspirasi pada Jerome Polin Sijabat?
Saya terinspirasi pada Dia, karena Dia menunjukkan pada kita bahwa semua yang kita inginkan tidak akan langsung tercapai, begitu banyak hambatan dan tantangan-tantangan untuk kita meraih keinginan kita, seperti yang pernah dikatakan oleh Jerome "Ketika kita berusaha, ketika kita berdo'a, ketika kita mengadalkan pada Tuhan, Tuhan akan membuka jalan, percayalah semua rencana Tuhan itu yang terbaik, dan jangan pernah menyerah." , kata-kata itu membuat saya terinpirasi untuk terus berusaha, berdo'a dan jangan mudah menyerah. Seperti Dia yang mendapatkan beasiswa full ke Jepang, sebelumnya Dia tidak lolos dari beasiswa-beasiswa yang lain, tetapi tekadnya untuk ingin mendapat beasiswa full tidak pernah padam, Dia pun mencoba beasiswa yang ada di Jepang dan lolos.
Jerome Polin Sijabat? Inilah Sosok Inspiratifku!!!
sumber

3. Dari mana sih saya mengenal Jerome Polin Sijabat?
Saya tau Dia itu sejak melihat youtobe Jerome Polin yang muncul di beranda youtobe saya setahun yang lalu. Kemudian saya menjadi sering melihat youtobenya sampai sekaran, karena berisi konten-konten yang memvotivasi saya dan banyak yang humor juga yaitu nama youtobenya Nihongo Mantappu, dan sekarang Jerome Polin Sijabat telah merilos bukunya yang namanya Nihongo Mantappu, wow keren yah🤤.
Jerome Polin Sijabat? Inilah Sosok Inspiratifku!!!
sumber

4. Apa sih manfaatnya dari menginpirasi Jerome Polin?
Seperti yang sudah dikatakan oleh saya tadi di poin pertama tetapi ada sedikit tambahan di sini, manfaat saya menjadikan Jerome Polin itu menjadi sosok yang inspirasi bagi saya karena dapat membuat saya terus termotivasi untuk berusaha dan berdo'a dalam mencapai suatu keinginan. Apalagi konten-konten youtobenya yang banyak berisi konten-konten yang bermanfaat seperti battle matematika, pengenalan budaya Jepang, belajar Bahasa Jepang, video-video motivasi, dan masih banyak yang lainnya yang sangat bermanfaat terutama untuk diri saya sendiri. Selain youtobe Dia, juga saya mengikuti instagramnya. Di instagramnya juga, Dia sering memposting tentang pelajaran matematika dan yang tidak akan kalah lagi yaitu Dia sering membuat cerita instagram yang receh dan sangat humor😂.
Jerome Polin Sijabat? Inilah Sosok Inspiratifku!!!

Nah itu lah alasan saya mengapa saya menjadi punya sosok yang inspiratif. Sosok yang inspiratif itu mungkin harus ada agar kita terus termotivasi untuk terus berusaha dan berdo'a.
Mungkin hanya itu yang dapat saya ceritakan tentang sosok inspiratif saya😁 semoga bermanfaat dan semoga ini menjadi bagian dari:
TASTETHELOCAL
MLDSPOTKONTENHUNT
KASKUSXMLDSPOT

emoticon-Requestemoticon-Request
Sekian dan terimakasih😁
lastrimarr
abahekhubytsany
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan