CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mulut Manis Anies soal Pulau Reklamasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dddfbc988b3cb5aca28604f/mulut-manis-anies-soal-pulau-reklamasi

Mulut Manis Anies soal Pulau Reklamasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7

Emang juara ini gubernurnya..
yang penting seiman
Mulut Manis Anies soal Pulau Reklamasi
ane sih cuma ngakak aja dah.
emoticon-Leh Uga

selamat menikmati JKT58
sama aja B O O N G
Pantai Kena Uruk Bersama...hahaha
nahjhh ditagih lan janjinyaaa... pulau udah ada pasti dibuka itu... gamungkin di tutupppp..
Bagus pulau reklamasi sekarang dikuasai PT Jakpro BUMD untuk mengelolanya daripada dikuasai konglomerat
profile-picture
profile-picture
bigmomsb dan galuhsuda memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Kirain ane malah 9 cacing kermi emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
hahahahah gw pernah post dulu pada saat dia bicara tegas soal reklamasi!! dan apa yg gw post sudah terbukti sekarangkan!
Lihat 1 balasan
Balasan post backspace00
.... anus bisaedan azab nyata buat jakardah ... emoticon-Cool
Anies gitu2 jadi gakbener lho,kalah jauuuuuuuhhhhhh gw deh
hadeuhh 3 tahun lagi dipimpin ama gabener emoticon-Nohope
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
Diubah oleh otce
WanBud the best dong
emoticon-Big Grin emoticon-rose
Kan udah bener gan, intinya apa yang diucapkan ketika kampanye dulu sudah terealisasikan. Kedepannya jika apa yang ditutup dibuka kembali, itu kan tergantung dengan situasi dan juga kondisi, sedangkan untuk narasinya tinggal mengikuti emoticon-Big Grin
Balasan post roberthw
Quote:


yg penting bahagia warganyet
pulau reklamasi tadinya ekslusif tapi sekarang udah jadi milik publik atau negara. Terakhir bahkan Pemprov Jakarta selenggarakan upacara 17an tahun ini disana. soal IMB, itu kewajiban pemprov Jakarta karena disuruh oleh pengadilan. jika IMB tak ada maka pemprov Jakarta bakal keluar banyak uang dari pajak rakyat buat bayar denda
Keberpihakkan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Anda kurang wawasan mungkin.

Sejak awal pulau reklamasi memang statusnya milik pemprov DKI (negara), developer swasta hanya diberi kewenangan membangun dan mengelola saja. Itupun awalnya Ahok masih meminta bagi profit 15% setahun untuk masuk ke kas DKI.

Pulau reklamasi tidak pernah jadi milik privat atau eksklusif, Anda bayangkan aja disana dibangun deretan ruko2, kalo akses publik dibatasi ya malah rugi dong org2 yang berbisnis disana. Anda coba aja pergi ke PIK, kan bebas aja, masa dimintain KTP? Gak kan.

Anies ngadain upacara disana itu sebenernya cuma aksi panggung dan beratraksi yg tidak perlu. Apalagi Anies sebelumnya pas kampanye menolak tegas reklamasi, lalu sampai menutup operasionalnya segala. Eeh tiba2 dia juga yg diam2 membuka segel dan malah memberikan IMB dgn dalih kepastian hukum.

Lha kalo tahu endingnya harus "terpaksa" ngasih IMB, ngapain repot2 menyegel segala? Apa ini bukan pencitraan doang? Udah gitu wacana bagi profit 15% yg diminta Ahok juga menguap gitu aja.
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di