kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Gara-Gara Bercanda di Area Pekuburan Kebon Nanas

Sebagian besar masyarakat Indonesia, kuburan adalah tempat yang dinilai menyeramkan, apalagi kalau kita harus melewati kuburan di malam hari dengan embel-embel jumat kliwon. Saat melintasi kuburan, yang terlintas dikepala kita adalah sugesti suasana seram dan membayangkan akan setan akan muncul secara tiba-tiba. Biasanya sugesti/rasa ini muncul akibat cerita-cerita seram yang beredar di masyarakat dan banyak pengaruh dari film horror.


Jangan heran juga di negara +62 terkadang ini, ga jarang ada orang yang mengucapkan permisi saat melewati kuburan. Dengan rasa takut yang berlebihan, terkadang mereka juga memohon perlindungan kepada makhluk halus yang ada di tempat tersebut "Misiii numpang lewat.". Padahal perilaku ini sebenarnya tidak bagus karena kita sebagai manusia adalah mahkluk yang paling tinggi diantara jin maupun setan. Namun, memang mahkluk halus bisa menganggu kita manusia yang memiliki rasa takut berlebih, seperti kisah pemuda ini.


Suasana malam di kuburan sepi dan senyap, tentunya membuat kita takut namun tidak untuk pemuda ini, justru mereka malah bercanda di areal tersebut, mereka yang asyik bercanda malah terkena dampak yang  tidak mengenakkan!

Penasaran dengan kisahnya? Langsung cekidot podcast terbaru Kamis Misteri minggu ini hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode




sebelahblog
someshitness
Gimi96
Gimi96 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan