CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cincin Aneh dan Unik Bikin Geleng Kepala! Kok Ada Bentuk Kepala Bayi Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddef35fbe0f7c49984e59e3/cincin-aneh-dan-unik-bikin-geleng-kepala-kok-ada-bentuk-kepala-bayi-ya

Cincin Aneh dan Unik Bikin Geleng Kepala! Kok Ada Bentuk Kepala Bayi Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:

emoticon-Ngakak Ente melihat peluang usaha dengan bentuk cincin begituan? Ane saranin coba tawarin ke anak2 yang frustasi Gan

Quote:

emoticon-Bingung promo nih ceritanya

Quote:


emoticon-Wow masak iya bagus model begitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
😘
dahulu kala bersilat lidah tidak di rencanakan dalam konsep kehidupan, akan tetapi, semua berlomba lomba berbicara, tak lama kemudian mereka menemukan sesuatu yg tidak biasa, yaitu rasa, atau bisa di bilang kesempatan😆😆😆😆
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Aneh yah gan
profile-picture
achmadzulanda memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung Ane kok gak paham ya

Quote:


emoticon-Ngakak iya Gan aneh banget
liat mantan pakai cincin pemberian suaminya lebih menyakitkan gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wow sakitnya di mana Gan?
Quote:


Quote:


Hahhaa mending cincin tunangan aja emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kecoa hybrid ada biru2nya emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cincin kepala bayi, gedean pala bayinya yaaa mau aktivitas susah wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Jangan ngingetin jomlo, entar mereka bunuh diri lagiemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak sungguh antimainstream banget dah

Quote:

emoticon-Bingung iya Gan, bisa bengkok jarinya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahaha kok bisa bunuh diri wkwkwk....
Baiklah cincin ajaib aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buset cincin nomor 5 bikin geli wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Wkwk galau soalnya

Quote:

emoticon-2 Jempol ide bagus sih ini

Quote:


emoticon-Cape d... jijik Ane yang ada
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ane kan bukan orang frustasi emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di