CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da6a5682f568d7d1747b214/pria-ini-memiliki-banyak-istri-dan-anak-ternyata-begini-kisahnya

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!


Apakah uang bisa membeli sebuah cinta? Jelas enggak sih. Tapi di Jepang bisa jadi. Mungkin Agan Sista harus bertemu dengan Ishii Yuichi yang memiliki perusahaan jasa rental keluarga bernama Family Romance dan bisa menemukan “cinta” meskipun palsu.

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!

Melalui bisnis yang dilakoninya ini, Yuichi pun berperan menjadi kepala dari lebih dari 25 keluarga, memiliki lebih dari 100 “istri” juga lebih dari 35 “anak”. Wadidaw. Pria berusia 38 tahun ini memiliki banyak “anak” dan “istri” lantaran bisnis yang menyewakan dirinya sendiri untuk berperan menjadi suami ataupun ayah bagi mereka yang membutuhkan.

Bisnis Family Romance yang nggak biasa ini ia rintis lantaran pengalaman yang dialaminya. Ia sadar jika nggak semua orang memiliki keluarga yang lengkap untuk selalu ada dalam momen-momen spesial kehidupan. 

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!

Ide ini muncul 14 tahun lalu saat temannya yang merupakan seorang orangtua tunggal dari seorang anak meminta bantuannya. Perempuan tersebut meminta bantuan Yuichi untuk berperan menjadi ayah dari anaknya. Anaknya mengaku sering dibully oleh teman-temannya karena dibesarkan oleh seorang single parent.

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!

Meskipun hubungan ini adalah palsu, namun selama beberapa jam Yuichi seolah bisa menjadi teman yang benar-benar real. Ongkos sewanya sendiri adalah sekitar 20.000 yen atau kurang lebih Rp 2,6 juta per empat jam. Plus ongkos makan dan transport.

Yuichi emang nggak benar-benar menyatu dengan keluarga karena pernikahan sih. Tapi peran palsu yang dilakukan oleh Yuichi ini dinilai dapat membantu, apalagi anak-anak yang dibully karena nggak memiliki ayah. Dan kini, “anak” yang menggapnya sebagai ayah tersebut tumbuh menjadi seorang yang percaya diri. Keren!

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!

Saat ini, bisnis Family Romance yang dirintis Yuichi semakin berkembang dan memiliki sebanyak 2.200 karyawan yang bisa berpura-pura menjadi ayah, ibu, kakek-nenek, om, tante, ataupun anggota keluarga lain dalam keluarga yang berantakan atau nggak utuh.

Semuanya bisa disewa sesuai dengan kebutuhan. Misalnya aja kalau nggak punya temen buat datang ke kondangan, cari orangtua palsu buat dikenalin sama pacar, dan lain sebagainya. Tapi menurut Yuichi, peran ayah lah yang paling populer. 

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!

Di Jepang, setiap tahunnya terdapat sekitar 200.000 perceraian. Bahkan nggak sedikit keluarga yang dikepalai oleh orangtua tunggal. Yuichi menilai jika menjadi orangtua tunggal ini merupakan peran yang sulit dan membutuhkan sosok lain untuk pertumbuhan anak dalam keluarga. Karenanya Yuichi menilai jika layanan yang dimilikinya seolah membantu “melengkapi” kebutuhan masyarakat.

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!

Setiap staf yang bekerja di Family Romance maksimal hanya bisa menjadi bagian dari lima keluarga. Namun karena Yuichi merupakan founder, jadi ia mengambil peran sebagai anggota dari 25 “keluarga” berbeda. Kurang lebih terdapat 35 anak yang menganggap sebagai ayahnya dan ia pun harus menjaga sebanyak 70 hubungan palsu sebagai teman ataupun keluarga. Gokil!


Quote:


Rupanya Yuichi sampai saat ini belum menikah Gan. Dan sepertinya ia berencana untuk tidak menikah ataupun memiliki anak. Ia ingin menjaga perasaan kliennya ataupun keluarga aslinya (yang takutnya nanti malah merasa palsu) jika Yuichi benar-benar menikah dan berkeluarga.

Selain itu, Yuichi pun mengatakan jika meskipun bisnis ini mengharuskan karakternya untuk penuh dengan kasih sayang terhadap kliennya, namun layanan ini dilandasi dengan batas-batas hubungan yang profesional antara klien dengan si aktor. 

Pria Ini Memiliki Banyak “Istri” dan “Anak”, Ternyata Begini Kisahnya!

Para aktor dengan kliennya nggak diperbolehkan untuk berciuman atau bahkan berhubungan seks. Paling mentok hanya pegangan tangan. Karena perusahaan yang dirintis oleh Yuichi ini juga menawarkan 30 jenis layanan yang masing-masing memiliki peraturan tersendiri. Wkwkwk, keren sih emang dasar otak bisnis!

Btw adanya layanan semacam ini kok ane jadi ingat sebuah film ya Gan Sis, jadi ingat si Richard yang pakai jasa Arini dan akhirnya malah baper beneran. 

Kalau menurut Agan Sista gimana nih? Kalau layanan kayak gini juga ada di Indonesia kira-kira bakalan kayak gimana ya? Kalau udah bawa-bawa hubungan gitu apa tidak takut baper beneran ya?

 



ternyata seperti itu yah kisahnya emoticon-Gotta catch 'em all!
holyship emoticon-Betty coba coba masukin cv ah emoticon-Matabelo
Para aktor dengan kliennya nggak diperbolehkan untuk berciuman atau bahkan berhubungan seks. Paling mentok hanya pegangan tangan.

terlepas dari profesionalisme atau bukan, adalah bohong jika sang aktor tidak memiliki hasrat untuk bercinta, kecuali kalau ada kelainan emoticon-Embarrassment

Para aktor dengan kliennya nggak diperbolehkan untuk berciuman atau bahkan berhubungan seks. Paling mentok hanya pegangan tangan.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di