CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dddfcbcc8393a4b59321bed/tak-pernah-punya-mobil-pria-ini-ditagih-utang-pajak-rp-52-juta

Tak Pernah Punya Mobil, Pria Ini Ditagih Utang Pajak Rp 52 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
kasiaaan,
duh kasian bapak nya 52 jt uang drmana coba wng cma dosenemoticon-Mewek
Diubah oleh andrainirani
Quote:


di nggo tuku mobil


emoticon-Ngakak

awas lho ktp mu disileh wong nggo tuku pesawat

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasihan
minjemin ktp emoticon-Leh Uga
Mohon maaf 🙏🙏🙏
Kalo ada yg butuh jasa kontruksi baja berat, untuk kontruksi baja pabrik,gudang ataupun gedung yg lainnya.
Jasa tenaga/full material
082299438072
bahayanya minjem ktp teman hati-hati gan, pembunuhan terjadi pada teman dekat
waduhhh pasti kaget bangett bapaknyaaa yaaa... hmmm... kalo ane dah pingsan kalik yaaa..
Yang mobil mewah kmaren gimana kabarnya?
Ini bukan melulu salah si yg punya ktp si.
Samsat masa iya gada re-check sebelum resmi in otr kendaraan

😐
profile-picture
MisterShreed memberi reputasi
waduwww, kok bisa kaya gitu yaaa? emang jangan sembarangan sih ngasih kartu identitas kita ke orang lain, walaupun temen sendiri tapi tetep aja ngga tau kan bakal gimana
eh ya bakal kagett bangett lah yaa... kenapa tuh bisa nyasar yaaa... hmmmm...
Jadi gini

goblok lu bisa beli mobil milyaran atau triliunan tapi ngak mau bayar pajak kenapa ? emoticon-Ngakak
Uang pajak enak ya rasanya ??
mantu malu2inemoticon-Blue Guy Bata (L)
buseeet gila ada aja yak orang yang pake identitas orang lain gini.. mo gaya tapi gamau susah tuh kacau si
nahloohh.. harus di usut tuntas nih siapa dalangnya
kasian sih bapanya, jadi pembelajaran buat kita semua, jangan asal minjemin ktp ke oranf
kasian korbannya
udah jadi korban nyasar
disorot media jd tercemar namanya (korban kuadrat)
cariin lah mobilnya.. ni polkis nagapain aja kerjanya, apa perlu mata elang? sekelas polkis klo ga bisa ngurus kasus ginian ya kupret juga

padahal yg nerbitin surat plus platnya juga polkis
profesional jangan cuma diucapan aja, buktiin donk emoticon-Big Grin
ya saat ini jangan sembarangan meminjamkan identitas kepada orang lain , harus tau alasan jelas , dan juga jika memang meragukan mending jangan
biasa itu bos yg ga bertanggung jawab, ini aja abang ane kena jebakan sama bos nya, civic nya kena tunggakan eh malah ga di bayar baik stnk maupun cicilan dan akhirnya nomernya di teror, untungnya data yg dimasukan alamatnya alamat bos nya shi emoticon-Cape d...
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di