CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PPP Desak Agnez Mo Minta Maaf, Dasar Lebay!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde250282d495508947e36c/ppp-desak-agnez-mo-minta-maaf-dasar-lebay

PPP Desak Agnez Mo Minta Maaf, Dasar Lebay!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
nahh... apalagi gen Indonesia tak ada yang aslin Indonesia nohh.. daebaaak... baiklaahh.. gen percampuraan.

yang penting mah.. maju Indonesia...
Padahal gua udah optimis etnis Tionghoa juga pribumi. Sedih liatnya kalo sendirinya bilang engga Indo.
Quote:


Setubuh ane sama agan ini darah keturunan sama warga negara memang bedA
lha ya kan mana bisa dia atur mau punya darah keturunan a b c.. dia ga ngejelek2in indonesia juga kok. lebay amat de
ngapain sih pd ribut? emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:
Emak2 goblok, pasti cuma liat videonya sepotong2.

Padahal di agama jg ud jelasin jgn dipotong2 kalo menafsirkan sesuatu
Ya udah niz lu pindah negara aj biar makin kelonjotan netizen caper alay sampah. emoticon-Wkwkwk
PANIK AMAT TAKUT KEKURANGAN MEMBER Ngoahahahahahha
Sama kaya agama sebelah, takut kekurangan member sampe ada ormas pembelanya segala Ngoahahahahha
emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
riding the wave, mumpung trending, biar ikut2an tenar ajeh
Udh masuk (gosip) DPR, udh masuk (gosip) Partai, bentar lg 212 yg ngomong dah.
Agnes emang top emoticon-Matabelo

Nyocot Ae

Quote:
sampe segitunya cari massa
pada nggak nonton full = kemakan clickbait emoticon-Nohope
suke suke doi emoticon-Ngakak
lho istana mndukung si mo ko .ini p3 sok2 .mau di reshufle ya .wkwk
emg kenapa sih klo dia ga ada darah indo? kagak boleh tinggal diindo gituh? yaelaahh emoticon-Wakaka netijen
walah malah jadi makanan politisi emoticon-Cape d...

memangnya ga punya darah pribumi ga boleh sebut WNI? emoticon-Gila

lebih lucu lagi para netizen indonesia, kalo orangnya sendiri yg ngomong pada ngomel, padahal media massa kadang juga nyebut2 "artis berdarah xxxx" dan cukup sering, mana yg protes ... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
PPP juga wajib lho minta maaf kepada bangsa Indonesia(Bukan pro Agnes)
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di