CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bilang Jakarta Cuma Kampung, Anies Langsung Respons Tito, Jleb Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde5fffb8408841e124bcfb/bilang-jakarta-cuma-kampung-anies-langsung-respons-tito-jleb-banget

Bilang Jakarta Cuma Kampung, Anies Langsung Respons Tito, Jleb Banget!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Sisi mananya sih yang jleb? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan maskerider memberi reputasi
Gimana ya.. klo dibandingin Shanghai y jelas lah kalah jauh emoticon-Big Grin jd klo mau maju kota itu yg utama y manusia dulu lah dimajuka, ini geng daster, preman, pkl msh tumpah ruah di JKT.
Kalau jkt aja di banding shanghi kaya kampung,
Trus kota2 lain kaya apa? Kaya dusun ato desa terpencil ?
Ini secara tdk langsung mengkritik jokowi yg dah memimpin 5th lebih, artinya pembangunan selama periode wiwi dianggap gak berarti.

Dan jgn lupa janji pakde tuk jkt
Bilang Jakarta Cuma Kampung, Anies Langsung Respons Tito, Jleb Banget!
Lihat 3 balasan
lah memang kampung kokemoticon-Leh Uga
Balasan post zukr
@zukr Parameternya apa dulu, gan ???
Balasan post FinPay
Surabaya nggak dibilang kayak kampung lho, gan.
Benar kata pak Jokowi,ibukota harus dipindah krn sdh tdk relevan lagi ibukotanya,tiap hari penduduk dan transportasi brtmbh,sdngkn infrastruktur hampir stagnan.
Ibukota yg baru direncanakan minimal spt di shanghai,paling ndak kata pak tito tdk spt jakarta yg kaya kampung.

Problema di jakarta sangatlah kompleks,jd mmg perlu waktu tuk membangun dan memperbaikinya,krn merawat lebih susah drpd membangun.
Mgkn pak anies sdh berusaha maksimal,krn hal itu tdk mudah.

Kita berdoa saja siapapun gubernur ato presidennya bisa membangun,menata dan meningkatkan infrastruktur dan ekonomi kita menjadi lebih baik lagi.

Karena maido alias nyangkem lebih mudah drpd sekedar memberikan dukungan dan semangat.

#doningndiutekkekabeh
emoticon-Jempol
Diubah oleh kingd4ddy
mendingan kampung yang penting makmur, dari pada kota cuma kilse doang??
Anies benar, Shanghai tidak dibangun dalam 1 malam.

Semua orang juga paham: LEBIH MUDAH MERUSAK DARIPADA MEMBANGUN.

Membangun itu butuh waktu bertahun-tahun, bahkan antar generasi, alias puluhan tahun. Sekian periode presiden RI pun, belum tentu pembangunan bisa tuntas.

Tapi, untuk merusak itu jelas lebih mudah. DUA TAHUN PUN CUKUP

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
yeesalah memberi reputasi
Tito sebaiknya jawab masalah hutang pemerintah ke DKI Jakarta sebesar 6,39 T. Kalau dana tsb masuk. Bisalah Jakarta mendekati Shanghai
Ahli Tata Kata kok dilawan emoticon-Ngakak
Nasbung pernah berkata" rakyat tidak makan infrastuktur"
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
mukakuyu memberi reputasi
shanghai boss dan yg di maksud pak tito jakarta .knpa mlh bahas cina dan negara .ginian aja ga paham wkwk
Balasan post cobainmain
emang aneh sama pola pikirnya pemerintah kita, masalah paling besar itu ya rakyat kita sendiri yg disiplinnya masih kurang banget, tapi pemerintah kita malah berlomba2 buat memelihara dan memanjakan rakyatnya cuma demi suara dan dukungan.

nanti giliran memang diadakan denda buat yg sampah sembarangan, pasti ada lagi deh yg protes klo pemerintah sengaja buat peraturan seperti itu untuk menyusahi rakyatnya (loh, klo gitu jgn buang sampah sembarangan lah)

Indonesia kalau mau maju masih mau nunggu 20 50 atau bahkan 100 tahun lagi, disiplin dan pola pikirnya masih pada aneh emoticon-Gila
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Tinggal nunggu hujan lebat di jakarta...sudah lengkap dah gelar wan abud
makjleb apanya

2 tahun cuman etok etok jadi gabener emoticon-Big Grin
Balasan post FinPay
itu khan pas gubernur masih ahok, mknya jokowi yakin banget
sekarang khan abud gak bener yang jadi

beda kelas emoticon-Big Grin
Semua kepemimpinan itu akan selalu ada pus dan minusnya, jangan diklaim dan dipojokkan berlebihan. Kalau kita dikasih kesempatan yang sama belum tentu hasilnya juga lebih baik. Nikmatin saja sekarang apa yang didapat
sabar Carilah kata Kata santun yang menohok emoticon-Leh Uga
Et dah.. shanghai di tata tuh 100 taun baru bisa jadi kaya gt
shanghai
Ente nyindir jakarta sama aja nyindir sutiyoso n pakde wiwi juga loh, karena klo mau fair ya semua eks gubernur kudu diperhitungkan jg mulai dari 1945 pak suwiryo s.d anies sekarang..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di