CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apes Banget! Wanita Ini Bawa Serbuk Tawas Buat Ketiak ke Hotel,Malah Disangka Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc7dd5f0bdb24f9e2793dd/apes-banget-wanita-ini-bawa-serbuk-tawas-buat-ketiak-ke-hotelmalah-disangka-narkoba

Apes Banget! Wanita Ini Bawa Serbuk Tawas Buat Ketiak ke Hotel,Malah Disangka Narkoba

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10


Quote:


iya gan emng mirip, tapi knapa gk di cek dlu ya dari baunya pasti keliatan emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
Masih ada ya anak muda jaman sekarang pake bedak ketek, jaman sekarang kan banyak deodorant yg mahal branded2 gituu


Quote:


iya gan, plastiknya juga plastik obat lagi emoticon-Cape d...
Quote:


Mungkin dia masih pake cara2 tradisionalemoticon-Bingung
Quote:


Kan dia lagi di hotel heheemoticon-Malu
profile-picture
mainandonya memberi reputasi
Ini kocak sih bedak ketek loh gan emoticon-Big Grin
wkwkwk padahal mbk doang yak... ampun dah, lagian nggak ditanya dulu gitu ngakak dah ane ditangkep grgr mbk apa rasanya emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan mudah banget untuk ngejudge sesuatu yak wkwkwk
Quote:


Oo bukan nginap emoticon-Cape deeehh
Sukur ane sampe saat ini bawa" tawas aman" aja 😂
Diubah oleh jimy8
wkwkwk kasian mau berlibur malah dikira penjahat yang nyelundupin narkoba wkwk, semangat terus mba, jangan pernah cape memperjuangkan kebenaran ya
Quote:


benaaaarrr... itu malah pake plastik obattt.. pake apa kek... kotak obat juga banyakk...
wakakakak berarti kalo bawa mbk nanti disangaka bawa narkoba yaaa emoticon-Big Grin
Quote:


Duh duh... Antara malu ama sebel campur aduk tuh emoticon-Cape d...
kasian ini cewek hampir aja jadi korban salah paham wkwkwk susah juga ya bawa barang yang bentuknya mirip barang illegal
Quote:


Wkwkw hal hal yang bikin mispersepsi banyak orang sih kalau diliat dari plastiknya
Quote:


Selama ga salah kita harus yakin sih kalau kita benar wkwk
abis kenapa dimasukin ke plastik obat gitu... hadeh deh deh... parah...
Bukan sabu bagi narkoba, tapi ternyata serbuk tawas buat ketiak juga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh feraldi2001
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di