CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Dampak Negatif Fanatisme Politik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddcc43709b5ca273120c85d/3-dampak-negatif-fanatisme-politik

3 Dampak Negatif Fanatisme Politik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Lho indonesia kan demen di Php-in emoticon-Cool
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Quote:


Yap.. shalatin Bangke nya, usaha dibantu modal, tempat dan di cariin pembelinya, ngak ada penggusuran, rumah dp 0 buat rakyat kismin
Masuk sorga jika jilad harta buat nenok wlisman
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Politik itu enaknya diamati n sesekali ikut kompetisi dukungan via medsos yak.
Tapi setelah kompetisi yah, spt biasa sediakala atuh yak. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan pujanggasenja memberi reputasi
Diubah oleh scorpiolama
secara gak langsung politikus di negeri ini udah ngajarin cara berpolitik gak sehat ke masyarakat, ujungnya karena uang
kalo memang politik itu gak baik, harusnya gak usah dipakek di negara ini
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
pujanggasenja dan wen12691 memberi reputasi
Yang penting bukan radikal dan mengatasnamakan agama untuk syahwat politik.
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
pilpres kmren kalo masing masing gak ada fanatisme.. bakalan kalah kalo salah satu ada yng non fanatisme

karena fanatisme itu penting buat kekuatan dan kekuasaan .. yang jelas fanatisme itu buat kebaikan ok
fanatisme agama yg ngeri. fanatisme politik hanya sebatas politik aja. Kelar pemilu yowis keadaan berbalik damai. Nah fanatisme agama bisa seumur hidup menempel ketat di benak manusia.
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
ya maap bukan fanatik politik , bomat gwa apatis
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
untung saya fanatik sepak bola bukan politik..
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Quote:


Jadi agan ya yang suka ngrusak stadion pas tim nya kalah?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
makanya ane lebih milih diam kalo udah masuk dari segi pemilihan ditakutkannya fanatik banget gan, karena menurut ane politik itu tidak ada yang abadi. yang tetap ada adalah kepentingan abadi.
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
seharusnya dalam mendukung politisi jangan pakai fanatisme, tapi dengan pengawalan supaya politisi itu tetep berpihak buat kepentingan orang banyak
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Balasan post p.newman
Quote:


banyak yg gak aware bahwa tak ada yg abadi di politik. masih ingat saat pilpres 2014 ada yg bilang koalisi permanen? tapi ternyata ada yang tetep berkongsi ada yang jadi lawan dari koalisi yg dibilang permanen itu. orang2 politik dari tingkat tinggi atau elit masih bisa berteman bahkan bisnis bareng tetapi entah kenapa rakyat biasa malah terpecah belah hanya karena gak bisa sikapi perbedaan dalam politik dengan dewasa
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Ya gituu politik jaman sekarang hmmemoticon-Cape deeehh
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Quote:


Makanya gan, menurut ane kita sebagai masyarakat hanya jadi permainan para pemegang partai disana. Lebih baik menjadi orang yang biasa aja, tapi selalu kritis kepada pemerintah.
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
fanatik itu perlu tapi ada batasannyaa, jangan sampe fanatik terus merugikan kepentingan dan hak orang laen toh kita hidup dimasyarakat sebagai mahluk sosial kok, yakali gara2 fanatik sama suatu hal bisa bikin bentrokk kan lucu kalo dilihat wkwk
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
benerr... apa2 pun harus bijak yaaa.. gabole fanatik2... gabaiikkk... hehe... apalagi politik..
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di