CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suzuki Thunder 125 Motor Paling Dicari Para Pedagang Bensin Eceran, Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc9297c82084246463e91f/suzuki-thunder-125-motor-paling-dicari-para-pedagang-bensin-eceran-ini-alasannya

Suzuki Thunder 125 Motor Paling Dicari Para Pedagang Bensin Eceran, Ini Alasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
pertama kali ane belajar motor kopling pake thunder enih bre
Keren kok ini, DULU tapi ya kalo sekarang sih yang xx itu
Quote:


Taun kapan bre?emoticon-Big Grin
Balasan post I.W.a.K
Quote:


tahun segitu lagi perlahan naiknya bray, dari Rp 2.500 per liter masih sempet ngerasain gw dan kepuncak modal bensin Rp. 10.000 itu bukan mitos itu beneran PP sekalian jalan2 ampe bogor2nya dulu thunder isi 20.000 full tank loh emoticon-Angkat Beer
tiba2 tahun depan udah Rp 3.000 per liter dan 4.000-4.500 rupiah itu kalo gak salah awal2 2007 naiknya bertahap hingga skrg seliter 7.000 ya emoticon-Angkat Beer
lah ane malah gak nyadar..padahal dulu punya tander wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Xx apaan gan? emoticon-Big Grin
motor keren pada masanya mungkin ya gan

Tci

Suzuki Thunder 125 Motor Paling Dicari Para Pedagang Bensin Eceran, Ini Alasannya
wkwkwkwkwk tangkinya gede sih gan bener, pas gt buat beli bensin full tank kan dapetnya banyak jd bolak baliknya enak gak sering gt
bener bener motor eceran
ribet amat
pake mobil aja
terus sedot pake ini
Suzuki Thunder 125 Motor Paling Dicari Para Pedagang Bensin Eceran, Ini Alasannya
dapat sekaligus langsung banyak liter nya
ane biasa pake cara ini utk bakar sampah, skalian ngusir nyamuk
lebih murah daripada minyak tanah
Quote:


Thunder sendiri kalo dipake irit ga gan?
Lihat 2 balasan
ane pernah punya, eee dijual pas mau masuk kuliah
emoticon-Ngakak
Motor pertama ane nih, dulu beli tahun 2006. Baru dijual september kemaren, ane jual 1 juta perak aja emoticon-Malu (S). Kenapa dijual segitu? Karena motor ane dah banyak PRnya, dulu pernah kecelakaan sampe bengkok2 semua rangkanya. Mulai dari situ ane dah males ngurusnya lagi emoticon-Frown, akhirnya ane putuskan jual aja daripada jadi besi bekas.
Balasan post blindwolf
Ane dulu pernah jarak Kutabumi Tangerang - Mampang PP, ngisi 50k pertamax kayaknya bertahan 3.5x PP. Jarak PPnya kurang lebih 80KM, nah tuh irit gak masuknya atau malah boros? (Tapi itu tahun 2015, terakhir ane masih tinggal di Tangerang sana)
asli, jaman harga bensin masih 6,5k
Gw ngisi 100k masuk semua, sampe heran kang bensinnya emoticon-Ngakak
kasian cc kecil, punuknya gede emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post I.W.a.K
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post blindwolf
menurut gw sih boros boros irit, tergantung bawanya, soalnya kelemahan si tander ini, walaupun 125cc tapi tenaganya 100 cc karena tarikan kemakan di berat si motor itu sendiri.... yaaa kalo jarak jauh gas poll 80-100 sih boros... banget emoticon-Angkat Beer kalo jalan santai 60-70 iya normal iritnya
Yg tangkinya digedein lagi juga ada, sering ketemu di pom
Och gitu yah...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di