OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Baru Masuk Tim Honda, Alex Marquez Sudah Bikin Kesal Cal Cruthlow


Musim depan secara resmi Alex akan balapan bersama tim factory Honda. Disini ia menggantikan posisi dari Lorenzo dan menjadi tandem bersaudara Marquez Brother’s.

Sesi Test Pra Musim di Valencia kemarin sudah Alex lewati, pertama kali mencoba motor RC123V dirinya nampak terseok seok sampai mengalami crash dan berhasil mencatat waktu diurutan terakhir.

Masih dimaklumi, mengingat debutnya di MotoGP barusan dimulai, sehingga perlu banyak penyesuaian dan jam terbang yang lebih tinggi lagi.


Namun kakaknya sendiri berkomentar jika Alex sudah cukup baik, dia mampu menguasai motor dengan bagus dan yang perlu ditingkatkan lagi yaitu teknik pengereman saja.

Begitu juga dengan petinggi HRC Honda yakni Alberto Puig, mengatakan kalau ada improvement pada sosok Alex, dari hari pertama sampai terakhir dirinya terus menunjukkan perkembangan yang semakin baik.

Saat ini Alex hanya perlu beradaptasi dengan motornya lebih intim, dan untuk membantunya Honda mengambil 3 teknisi dari LCR Honda yang menangani Crutchlow. Langsung saja tindakan Honda ini bikin pembalap asal Inggris tersebut kecewa.


Cal lebih tidak menyetujui cara Honda mengambil mekaniknya…sebab saat ini dirinya pun masih butuh ditambah kemarin usai finish ke Sembilan, dimana posisi terburuk selama lima tahun bersama tim LCR Honda. Cal ingin berusaha meningkatkan dan mengembangkan lagi bersama mekaniknya, eh malah diambil Honda buat Alex.

Cal yakni jika mekaniknya diambil maka ia tidak tahu bagaimana nasib timnya musim 2020 nanti. Yang jelas bakal ada yang berubah dan tidak seperti musim-musim berikutnya.

Berkat mekaniknya tersebut Cal bisa meraih banyak prestasi dan salah satunya adalah naik podium bersama Marc. Sudah bisa dibayangkan jika Cal tanpa mekaniknya akan seperti apa.

“Honda mengambil beberapa Mekanikku dan, aku harus mengatakan, dari sudut pandangku, aku adalah satu-satunya rider yang bisa naik podium bersama Marc. Itulah kenyataannya di musim ini dan musim sebelumnya. Dan mungkin seperti itu juga di musim berikutnya. Selama ini akulah yang paling dekat dengan Marc, dan aku selalu berpikir bahwa Honda akan membantuku agar semakin dekat.”.


“Mereka malah mengambil beberapa mekanikku dari garasi, dan hal itu sangat membuatku kesal. Juga karena aku tidak merasa ini akan membuat perbedaan besar untuk Alex, padahal akan berpengaruh besar untukku. Mereka adalah mekanik mekanik yang dia dapatkan dari timku dan memindahkannya ke pabrikan Honda. Tiga mekanik,”tutup Crutchlow.

Referensi : aripitstop.com(23/11/2019).
tata604
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan