CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Tiap Satu Jam, Satu Orang Indonesia Bunuh Diri, Apa Saja Alasannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde0af0fac4484f5774291e/benarkah-tiap-satu-jam-satu-orang-indonesia-bunuh-diri-apa-saja-alasannya

Benarkah Tiap Satu Jam, Satu Orang Indonesia Bunuh Diri, Apa Saja Alasannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
kalau gak salah Jepang sama Korea masih dengan angka bunuh diri tertinggi ya?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
namun bunuh diri paling merusak itu menggunakan bom. rusak diri dan orang sekitarnya
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah Gan. Luar biasa agan. Semoga tiap org punya sahabat macem agan

Quote:


Iya. Jepang bahkan punya hutan khusus buat bunuh diri

Quote:


Td nya ane mau angkat kasus yg di Medan gan.

Tp tkut pembahasan thread ini fokusnya ke hal lain. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
aldithedexstrom dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
punya agama tapi ngga pernah mendalami agamanya. makanya jadi gini. berlaku untuk semua agama.
profile-picture
profile-picture
bangkit3nugroho dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Setuju gan emoticon-Recommended Seller

tolol yang bunuh diri itu
emoticon-Ngacir mau enjoy kehidupan dulu
disekitar ane tinggal ada beberapa kasus bundir dan percobaan bundir.

dalam beberapa tahun ini saja percobaan bunuh diri sudah 2x terjadi, yang satu ibu2 setengah baya sengaja memakan racun tikus yang dibeli dari warung, untungnya terselamatkan setelah kepergok tetangga, kemungkinan depresi ditinggal sendiri karena suami sudah meninggal dan anak satu2nya tinggal di luar kota dengan istrinya.

kasus lainnya percobaan gantung diri, bapak2 40 tahunan gantung diri karena masalah ekonomi, beruntung kayu yang menjadi pusat tali sudah lapuk dan patah, pelaku pun terjatuh menimpa kursi yang digunakan untuk memanjat ke tali gantungan, karena suaranya mencurigakan, anggota keluarganya memeriksa asal suara, dan ternyata anggota keluarga mereka mencoba gantung diri.

kasus bunuh diri ada 2 orang, yang 1 bapak2 usia 50an nekat bakar diri di kamar mandi karena masalah ekonomi, sempat ditolong oleh warga sekitar, tetapi luka bakar sudah terlalu parah, akhirnya meninggal dunia sebelum mencapai rumah sakit.

kasus bunuh diri lainnya seorang gadis belia baru saja lulus smp nekat gantung diri karena depresi setelah dimarahi oleh orang tuanya, hal itu dikarenakan gadis tersebut gagal diterima di sma favorit.
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
benar-benar mengenaskan.
Balasan post 7081C4L1573R
Ya allah, menyedihkan banget Gan.

Terutama itu Ibu yang berniat bunuh diri dengan cara minum racun tikus karena kesepian (suami meninggal, anak jauh) emoticon-Mewek

Please yang punya jiwa julid jangan dibiarkan trus tumbuh, hentikan. Gak suka, diem, susah amat ya, ngatur mulut
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan agungdar2494 memberi reputasi
tiap satu jam? masa sebanyak itu?emoticon-Bingung
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Iya geram banget lah ama org yg hobi banget kritik pedas (menghujat) orang lain, buat apa coba emoticon-Bingung

Quote:


Bersumber dari data WHO sih iya Gan emoticon-Mewek
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


iya gan ternyata banyak
gara2 putus cinta ya ampunemoticon-Mewek
Benarkah Tiap Satu Jam, Satu Orang Indonesia Bunuh Diri, Apa Saja Alasannya?

gara2 guru juga nih
Benarkah Tiap Satu Jam, Satu Orang Indonesia Bunuh Diri, Apa Saja Alasannya?

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post MrJeffBezos
Quote:


miris banget, izin tambah ke thread gan :terimakasih
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Balasan post 7081C4L1573R
@agungdar2494 denger2 sih si ibu itu ga akur sama menantunya pas dulu serumah, makanya ngalah pindah rumah
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
banyak ahli yang mengkaji hal ini, dan banyak yang berpendapat indonesia sangat darurat dan dibutuhkan komisi untuk meminimalisir hal ini terjadi kembali. semoga pemerintah dapat merealisasikan organisasi untuk hadir di indonesia
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
emoticon-Wow Satu jam satu ? setahun 8.760 orang ? yang bener nih emoticon-Matabelo
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Mencoba mengendalikan hidup dgn kepongahan, kekayaan dan kepintaran pun belum tentu bisa, krn kepastian bukan millik makhluk. Makhluk hanya bisa mengikuti fitrah, mau bersyukur atau mendustakan nikmat.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Anaknya cowok apa cewek gan?
Kalo cowok, dosa besar banget itu emoticon-Mewek

Quote:


Iya Gan, setuju, ini darurat emoticon-Mewek
sembari menanti progress dari pemerintah, semoga kita (sbg masyarakat) juga bisa ikut andil mengurangi rasa depresi orang lain, dengan cara berhenti julid, berhenti nanya kerja dimana, berhenti nanya kapan nikah, berhenti membanding2kan gaya hidup. emoticon-Mewek

Quote:


Yup Gan bener, dan diprediksi meningkat pada tahun 2020 nanti. WHO yang bilang emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
ngeri juga ya gan, masalah depresi apalagi ditambah dengan bullying dan tekanan dari luar memperbesarpotensi buat bunuh diri
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di