CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddb781a28c99125d452d4df/anjing-melolong-pertanda-ada-mahluk-halus

Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Balasan post Olinkaterin
Quote:


dia melolong karna malu gan...

























malu punya tetangga kaya ente.. emoticon-Wakaka
gabut paling dia mah..
loh kok melolong, klo anjing sih liat aja dari posisi ekornya
klo turun kebawah tpi anjingnya natap sesuatu yg gk ada apa" berarti liat sesuatu gan.( pengalaman pribadi gara" doi gk sengaja liat cewek cosplay kok transparan di rmh sendiri)emoticon-Takut
Diubah oleh blackzumba
Lihat 1 balasan
binatang paling setia...

tapi suka di pake bahan ledekan sama kaum manusia

dasar anjing...padahal anjing gak salah apa apa emoticon-Sorry
Balasan post adfaisal
@adfaisal agan emang paling peka sama perasaan seekor anjing....hebat bisa tau 😁😀😁
kalo denger anjing melonglong pas waktu malem-malem ngeri juga gan
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Ini kisah nyata nihhh gan.

Anjing gw kan suka tidur di bawah tempat tidur gw.
Suatu ketika, doi gonggong terus. Nadanya mengancam. Bukan gonggong bangunin krn pengen dibukain pintu. Beda deh klo yg punya anjing pasti paham.
Gw bekek mulutnya biar diem. Krn pas gw liat jam, baru jam 1 malem dan jam 4.30 gw hrs bangun dan siap2 gawe.
Samar2 gw denger orang nyapu pake sapu lidi di jalanan depan rumah gw.
Lama2 kedengeran jelas banget. Gw pikir sih agak aneh ya, krn kamar gw paling belakang deket dapur. Jauh dr pintu depan.
Gw penasaran, lalu keluar juga.
Anjing gw ngikutin di belakang sambil gonggong terus, tapi doi ngumpet dibelakang gw.
Di teras depan, doi gonggong ke arah jalanan depan gw. Gonggongan mengancam. Gw keluar, ke jalanan. Gak ada siapa2 gan. Seperti dugaan gw. Disitu gw merasa bodoh.

Entah apa yg gw denger atau anjing gw liat itu setan ato bukan, besoknya gw sakit 2 hari. Demam.

Anjing gw pitbull, btw. Seukuran retreiver. Doi dilatih untuk behave, nurut, nggak sembarangan makan atau pup di sembarang tempat. Well trained lah. Cuma nggak pernah dilatih untuk takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
anjing melolong mungkin lagi pengen kali gan......dah gitu aja....emoticon-Traveller
jadi gak selalu karena factor supranatural ya lolongan anjing itu
anjing hewan paling setia sih di dunia, dengan dilatih secara baik dan bagus. film hachiko bukti nya sih yang ane liat
Anjing Melolong, Pertanda Ada Mahluk Halus?
anjing menguguk,
emoticon-Betty emoticon-Betty
biasa yg melolong gini kbykan husky dah, mau gmna pun alasannya kalo anjing uda melolong tu merinding jg apalagi malem emoticon-Ngacir Tubrukan
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah ane juga pernh denger beginian emoticon-Sundul
Dari dulu pengen banget punya Anjing, tapi sayang gak pernah dibolehin sama orangtua, katanya air liurnya najis lha dll..
Lihat 1 balasan
Balasan post naftalena007
Quote:


Nice info gan
karena tumben diiket atau dikandangin bisa juga.
kalo cemas karna liat makhluk2 halusss gimanaaa... apakah termasuk bagian dr teorinya.. hehehe...
anjingnya ditinggal pacar gan
Balasan post naftalena007
Ayam berkokok tanda ingin kawjn😁
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di