CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sang Pangeran Telah Berkunjung ke Ngawi, Tertarik dengan Benteng Pendem, Kamu Kapan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddde3aeaf7e93364a3f67da/sang-pangeran-telah-berkunjung-ke-ngawi-tertarik-dengan-benteng-pendem-kamu-kapan

Sang Pangeran Telah Berkunjung ke Ngawi, Tertarik dengan Benteng Pendem, Kamu Kapan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Yap, kalau suka beburungan bisa juga mampir ke Monumen Suryo Gan. Pak Jokowi juga pernah datang ke sini.
Ditunggu Gan
Sugeng Siyang
Quote:

Yap, selayaknya begitu ya Sist. Mari bersyukur!

Quote:

Ada Gan, di Ambarawa ada, di Cilacap ada, di Ngawi pun ada. Peninggalan Belanda ini.

Quote:

Wah Maturnuwun Gan. Yuk mampir!
Quote:


Aku juga suka Pangeran Kian Sayang lho Ganemoticon-Hammer2
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
wah pangeran datang ya, aq kagak tahu lg ngendon di puskesmas hihihi.

btw itu judulnya ganda, yg bawah hapus aja mbk
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
sekilas mirip benteng vredeburg...
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Balasan post masnukho
Quote:


ama cucunya "Jan Ethes" juga ane ngefans, anteng banget
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan masnukho memberi reputasi
kalo nih benteng bisa lebih diperbaiki dan mempertahankan bentuknya bakal bagus banget sih buat objek wisata.
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
kelihatan bangunanya tidak terurus jadi kelihatan seram emoticon-Takut
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Balasan post SIMARODRA
semua tempat pasti ada begituan gan, makanya kita harus bisa jaga sikap dimanapun berada, kalau kita nggak ganggu pasti mereka jg nggak ganggu emoticon-Smilie
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Iya, keren kelihatan banget ada adabnya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
haiyah pangeran emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Diubah oleh primawidhie
Kertonyono medot janji
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan qoni77 memberi reputasi
ane udah pernah pas smp dulu gan.. emoticon-Traveller
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


gak cm di cilacap sama ngawi. Di ambarawa juga ada benteng pendem (benteng willem I ). Sekarang difungsikan sebagai penjara militer.
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Wah bisa jadi referensi destinasi wisata selanjutnya niihh
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
waduh baru rencana mau kesana,
semoga dapat berangkat sih kalo ada waktunya
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
keren ntu benteng
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Loh sakit nopo Mbak? Semoga lekas sembuh yah! Aku juga cuma lihat di tv kemarin, langsung otw searching sach. Makasih sarannya.😘😘😘
Quote:

Benteng Vredenburg daerah mana Gan? Benteng pendem di Indonesia Setahuku ada 3 yaitu; di Cilacap, Ambarawa, dan Ngawi lho.
Quote:

Wah mungkin karena namanya unik ya Gan? Sugeng Enjing

Quote:

Saran yang bagus Gan, sayang banget kalau situs ini hilang gitu saja ya kan?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:

Hihihi, Ngawi emang tertinggal 20 tahun pembangunannya dari daerah Jateng dekatnya. Hiks aku wong Ngawi lho
Quote:

Nah ini cakep, kita juga ga boleh jaim kan ya kak? Ngucap salam misalnya?😀

Quote:


Pusat peradaban dimulai dari rumah ya kan Mas?
profile-picture
junleon memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di