Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Kiai Maruf Bergaya Sporty, Komentar Netizen Ini Sadis Bangat


INDOPOLITIKA.COM – Wakil Presiden Kiai Maruf Amin belakangan nampak bergaya sporty. Salah satunya seperti kiai menghadiri acara ‘Interfaith Walk 2019 Pemuda Lintas Agama’ di kawasan CFD Sudirman-Thamrin pada Minggu (17/11).
Ia  tampil sporty dengan mengenakan kaus, celana panjang, sneakers, topi, serta jam tangan. Tidak ada sarung maupun kopiah seperti biasanya. Dan tidak disangka, penampilan Kiai Maruf seperti itu, mendapat perhatian netizen. Bahkan salah seorang netizen dengan akun Innaya Putri@MotherOfYatim/OrphanChildern, @innayaputri72 begitu keras melontarkan kritikan.

BACA JUGA:

Beda dengan BPIP, Istri Nadiem Bilang Kancil Bukan Anak Nakal

Hebatnya Tank Fire Fighting Buatan Pindad Bisa Padamkan Api di Lokasi Ekstrem

Ada Anjungan Dukcapil Mandiri, Cetak E-KTP dan KK Tak Perlu Lama-Lama Lagi

Dikutip indopolitika.com, Selasa (26/11/2019), akun ini nampak mencuitkan beberapa kalimat sarkasme.

“Laki Laki Tua Itu Sudah Menanggalkan Kainnya Laki Laki Tua Itu Sudah Membuka Pecinya… Laki Laki Tua Itu Sudah Membuang Jubahnya.. Laki Laki Tua Itu Sudah Menanggakan Kiyainya. Dan Lelaki Itu Sudah Hidup Seperti Anak Muda Dia lupa malaikat maut menunggunya,” tulisnya menambahkan emoji menangis sembari menampilkan foto Kiai Maruf saat menghadiri acara CFD.

Tidak berhenti disitu, dia kembali mencuitkan tentang perubahan mode, dari sarung berubah celana panjang. “Sdh tua renta itu ingat mati , yg muda saja mati..jangan malah ganti mode. Dari sarung berubah celana panjang,,abrakadabra!!! Kiyai berubah jd ma’ruf amin. SemogaAllah menunjukn pk maruf jln yg benar d akhir hayatnya Dunia ini memang indah dg sgl maksiatya,” tulisnya lagi.

Selepas itu, dia pun berbicara masalah lupa akhirat dan mengajak orang shalat. Namun, di sini dia juga kembali melontarkan bahasa sarkasme. “Lupa akherat demi dunia??? Sungguh kalian org2 yg merugi.. Ayo sholat mlm..Allah sedang menunggu di langulut bumi Menunggu hamba2 ygau bertaubat. Ayo yai ehhh pk ma’ruf amin kita bertaubat yukk..mhn ampun Dudu kiyai kok tak panggil kiyai,” ajaknya.
“Perbnyk istighfar,,umur kita sdh d ujung tanduk.. Mosok mash cinta maksiat, Maksiat it nikmat sekejab balasanya neraka jahanam..,” tambahnya.[asa]

https://indopolitika.com/kiai-maruf-...-sadis-bangat/
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan